Info

Kembali ke WWE, Roman Reigns Jelaskan Kondisi Leukemia yang Dideritanya

Roman Reign sempat meninggalkan WWE karena harus berperang melawan leukemia.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Roman Reigns - (YouTube/WWE)
Roman Reigns - (YouTube/WWE)

Himedik.com - Pegulat WWE Roman Reigns akhirnya kembali ke arena pertandingan setelah Oktober 2018 lalu meninggalkan WWE Universal Championship karena leukemia.

Sang petarung tangguh menyebutkan, saat ini leukemia yang ia derita sedang dalam status remisi, atau tak ada sel kanker itu pada darah dan sumsum tulangnya.

Sejak kembali ke ring gulat, Roman Reigns memberikan tanggapan untuk nyanyian "WrestleMania" dengan malu-malu. Mengutip Forbes, Senin (25/2/2019), ia mengatakan, dirinya harus merangkak sebelum bisa berjalan dan berjalan sebelum bisa berlari.

Dalam video dokumenter dari WWE Network, Roman Reigns menceritakan kisah dirinya didiagnosis leukemia.

"Saya sedang berada di sebuah acara langsung, antara Sabtu atau Minggu, dan saya hanya ingat salah satu dokter memberi tahu saya bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan tes darah saya. Dan mereka ingin melakukan tes darah lagi karena mereka pikir ada yang salah. Jadi saya masuk dan mengikuti tes darah, lalu saya ingat pergi ke stasiun TV pada Senin..." kata pria bernama lengkap Leati Joseph Anoa'i ini, dikutip dari ProWrestlingSheet.com, Senin (4/3/2019).

"Seseorang menghampiri dan berkata, 'Hei, Dr Amann, staf medis, ingin bertemu denganmu.' Dan saya tahu ada sesuatu yang terjadi. Tapi saya masih tidak begitu percaya. Itu seperti, 'Ah, hanya sesuatu yang aneh. Kamu akan baik-baik saja. bla bla bla," lanjutnya.

Namun, begitu menemui sang dokter, Roman Reigns melihat seluruh kru juga di sana. Mereka menyampaikan kabar padanya bahwa jumlah sel darah putihnya meningkat.

Ia pun sempat terpuruk karena harus melepaskan gelarnya. Namun, kini kondisinya memulih lantaran leukemia yang ia derita dalam status remisi. Ia pun bisa melepas rindu pada gulat WWE dan para penggemarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini