Info

Jenderal Pramono Edhie Akan Jadi Donor Sumsum Tulang Belakang Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono akhirnya mendapat kabar baik.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Pramono Edhie Wibowo - (Twitter/@edhiewibowo_55)
Pramono Edhie Wibowo - (Twitter/@edhiewibowo_55)

Himedik.com - Ani Yudhoyono dikabarkan telah mendapatkan calon donor sumsum tulang belakang. Hal itu disampaikan oleh Amal Alghozali, pengusaha yang merupakan sahabat Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Amal Alghozali membagikan kabar itu melalui Twitter pada Selasa (5/3/2019) kemarin. Ia menyampaikannya setelah menjenguk istri SBY di National University Hospital (NUH) Singapura.

Menurut keterangannya, kemarin dokter telah menemukan calon donor sumsum tulang belakang untuk kesembuhan leukemia atau kanker darah yang diderita Ani Yudhoyono.

Orang yang akan menjadi donor tersebut adalah adik kandung Ani Yudhoyono, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Pramono Edhie telah dikenal masyarakat sebagai mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD).

"Barusan aku membezoek Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapore. Alhamdulillah ada kabar baik. Menurut Pak @SBYudhoyono hari ini dokter telah mendapatkan calon donor terbaik yang memenuhi semua syarat, yaitu Jendral Pramono Edie Wibowo, adik kandung Ibu Ani," cuit Amal Alghozali.

Menyusul kicauan tersebut, Amal Alghozali juga menyertakan foto-foto saat bercengkerama dengan SBY. Ia menuliskan pesan menyentuh dari SBY tentang sang istri.

"Kata Pak @SBYudhoyono, "Ibu Ani itu tahan banting. Lebih 40 tahun setia mendampingi saya dalam senang dan susah. Sekarang saatnya saya membalas itu semua. Saya akan temani di sini sampai sembuh. Mohon doa dari teman2 semuanya". Mendengar itu tadi aku jadi mbrebes. Gak tahan," ungkap si pengguna akun @Amal_Alghozali.

Berita Terkait

Berita Terkini