Info

Mengaku Introvert, Brie Larson Obati Kesepian dengan Berakting

Pekerjaannya ternyata menjadi obat untuk masalah kesepian Brie Larson.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Brie Larson - (Instagram/@brielarson)
Brie Larson - (Instagram/@brielarson)

Himedik.com - Brie Larson, aktris yang tengah naik daun berkat film superhero yang dibintanginya, "Captain Marvel", mengaku sebagai pribadi introvert. Meski begitu, ia terkadang merasa sendirian dan mengobatinya dengan berakting.

"Saya dulu sekolahnya home schooling, dan saya mulai bekerja di perfilman sebagai cara untuk mengekspresikan (perasaan, -red)," katanya saat pemutaran khusus "Captain Marvel" di New York, Rabu (6/3/2019) malam, dikutip dari InStyle, Kamis.

Menurut Brie, berakting memiliki tantangan tersendiri, dan Brie tidak selalu mendapatkan komentar menyenangkan soal penampilannya. Sang aktris kemudian menceritakan, saat-saat dirinya bertemu dengan penggemar "Captain Marvel" yang mengenakan kostum unik merupakan momen yang istimewa.

Brie Larson - (Instagram/@brielarson)
Brie Larson - (Instagram/@brielarson)

"Bagi saya, saat-saat ini adalah satu-satunya momen ketika saya berada di tengah orang-orang yang melihat apa yang saya kerjakan," katanya. "Saat itulah aku bisa tahu, 'oh, kamu merasakan apa yang aku lakukan juga.' Dan perasaan kesendirianku berkurang."

Pemutaran "Captain Marvel" yang diselenggarakan oleh Fiji Water dan The Cinema Society di sebuah teater di Manhattan ini juga dihadiri banyak penggemar, yang membantu meredakan ketegangan yang mungkin dirasakan Brie.

Padma Lakshmi dan putrinya, Debra Messing, Zachary Quinto, dan masih banyak lagi juga hadir. Namun, Brie tampaknya lebih betah dengan kerumunan orang-orang yang lebih muda, seperti seorang gadis berusia 8 tahun yang ia tarik untuk berfoto bersama dengan pose terbang ala pahlawan super.

Berita Terkait

Berita Terkini