Info

Sempat Depresi soal Masa Depan, Kondisi Justin Bieber Membaik sejak Menikah

Justin Bieber menikah di usia muda dengan Hailey Baldwin.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Himedik.com - Penyanyi sensasional Justin Bieber baru saja mengunggah foto dengan keterangan yang menyiratkan masa lalunya memerangi depresi. Rupanya menikah dengan Hailey Baldwin memiliki hubungan dengan depresi tersebut.

Dalam unggahannya pada Minggu (10/3/2019) lalu, Bieber mengatakan dirinya ''banyak berjuang''. Sementara itu, dikutip HiMedik.com dari Us Weekly, sumber-sumber yang dekat dengannya mengatakan, Bieber berjuang mengatasi kecemasan, depresi, dan ketidakpastian tentang masa depan.

Menurut Harvard Medical School, depresi adalah gangguan mood utama yang memiliki penyebab kompleks dan mekanisme biologis. Depresi dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan bahan kimia di otak, atau oleh kerentanan genetik, peristiwa kehidupan yang penuh tekanan, obat-obatan, atau masalah medis.

Justin Bieber - (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber - (Instagram/@justinbieber)

Disebutkan Mercury News, bisa jadi menikah adalah 'peristiwa kehidupan yang penuh tekanan' bagi Justin Bieber yang berkontribusi sebagai faktor kecemasannya. Ada juga kemungkinan bahwa menikah adalah upaya Bieber untuk menormalkan hidupnya.

Sejauh ini, Us Weekly melaporkan, Hailey Baldwin selalu memberi dukungan terus menerus untuk Bieber, yang sedang berusaha meningkatkan kualitas hidupnya. Orang terdekat menambahkan, secara keseluruhan Bieber telah membuat banyak kemajuan, terutama setelah bersama Baldwin, yang dinikahinya pada September 2018 tahun lalu di New York City.

Dalam wawancara dengan Vogue, Justin Bieber mengakui bahwa dirinya tidak stabil secara emosional. ''Saya selalu ingin merasa terlindungi,'' jelas Justin Bieber.

''Dengan gaya hidup yang saya jalani, semuanya jadi tidak pasti. Saya membutuhkan satu hal yang pasti,'' lanjut penyanyi asal Kanada itu, yang kemudian menggenggam tangan Hailey Baldwin dan berkata bahwa satu hal yang pasti dalam hidupnya adalah 'my baby boo'.

Berita Terkait

Berita Terkini