Info

Disengat Kalajengking di Pesawat, Wanita Ini Panik dan Robek Sabuk Pengaman

Wanita itu panik setengah mati karena disengat kalajengking.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Kalajengking - (Pixabay/41330)
Kalajengking - (Pixabay/41330)

Himedik.com - Seorang wanita mengalami kejadian mengejutkan di dalam pesawat. Ia disengat kalajengking saat pesawat sedang berada di udara.

Saat itu Quin Maltais, si penumpang Air Transat, terbang dari Toronto menuju Calgary pada 26 Februari 2019. Tak lama sebelum pesawat mendarat, ia dikejutkan oleh sengatan kalajengking.

Pada jam terakhir dalam penerbangan selama empat jam itu, Maltais merasakan ada yang bergerak di punggung bawahnya. ''Aku mengabaikannya saja,'' kata Maltais, yang mengira AC pesawat bertiup ke punggungnya.

''Begitu lampu mati lagi, makin mendekat dengan waktu mendarat, aku merasakan sakit yang menusuk di punggung bawahku, seperti, oh, Tuhan, sesuatu menggigitku,'' cerita Maltais, dikutip HiMedik.com dari CBC News, Rabu (13/3/2019).

Dia pun mencoba meraih sweater yang dikenakannya tetapi tidak bisa melepas sabuk pengaman untuk melihat sesuatu di punggungnya.

''Saat lampu menyala, aku melihat ke dalam buntelan sweaterku, tetapi tidak ada apa-apa di sana. Lalu aku melihat ke belakang, di kursi, dan kemudian aku melihat ada yang bergerak, dan ternyata ada kalajengking di sela-sela kursi," ungkap Maltais.

Dia pun menyobek sabuk pengaman dan melompat ke sandaran tangan kursinya sambil terus memperhatikan kalajengking.

Setelah pesawat mendarat, paramedis mengantar Maltais keluar. Pihak EMS lalu mengonfirmasi bahwa Maltais tidak terluka.

''Aku benar-benar mengalami serangan panik... paramedis mengikatku pada monitor jantung untuk sementara waktu karena aku tidak bisa tenang,'' kata Maltais.

Sementara itu, pihak maskapai telah mengonfirmasi bahwa kalajengking sudah ditangkap setelah semua penumpang turun dari pesawat dan diserahkan kepada otoritas bandara. Namun mereka tidak memberi tahu dari mana kalajengking itu berasal.

Berita Terkait

Berita Terkini