Info

Diduga Bius Fans di Bawah Umur, Jonghyun dan JJY Bikin Netizen Gempar

Fans dibuat tak sadarkan diri sebelum dilecehkan Jung Joon Young.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Jung Joon Young - (Instagram/@sun4finger)
Jung Joon Young - (Instagram/@sun4finger)

Himedik.com - Sebuah unggahan lama tentang Lee Jonghyun CNBLUE dan Jung Joon Young (JJY) kembali menjadi sorotan. Mereka disebutkan pernah membius penggemarnya yang masih di bawah umur.

Lima bulan lalu, yakni Oktober 2018, sebuah akun anonim mengirimkan unggahan mengejutkan di sebuah komunitas online. Menurut pengunggah itu, Jonghyun telah diselidiki oleh polisi beberapa kali.

Dia dan Jung Joon Young juga diduga membius fans di bawah umur dan melecehkan mereka secara seksual, seperti dikutip HiMedik.com dari Allkpop, Kamis (14/3/2019).

Unggahan lama soal Jung Joon Young dan Lee Jonghyun - (Allkpop)
Unggahan lama soal Jung Joon Young dan Lee Jonghyun - (Allkpop)

Unggahan lengkapnya berbunyi, "Saya punya sesuatu untuk diberitahukan pada para penggemar CNBLUE. Jangan terlalu suka dengan Lee Jonghyun. Rumor telah menyebar luas tentang dia berhubungan seks dengan girl grup populer... Dia juga terkenal karena berhubungan seks dengan para penggemarnya. Tolonglah dengarkan aku. Jangan menyesalinya nanti. Suatu hari itu akan muncul di berita. Itu belum menjadi berita utama, tapi Lee Jonghyun sudah sering ke polisi."

Kemudian, sebuah komentar menambahkan, "Spoiler lain di sini. '1 Night 2 Days' Jung Joon Young dan Lee Jonghyun memberikan pil tidur kepada penggemar di bawah umur dan melecehkan mereka secara seksual."

Pada saat itu, netizen percaya bahwa unggahan tersebut palsu dan merupakan niat jahat belaka. Namun, sekarang banyak yang berpikir bahwa penulisnya tidak berbohong.

Lee Jonghyun - (Twitter/@cnbluegt)
Lee Jonghyun - (Twitter/@cnbluegt)

Netizen yang baru-baru ini membaca ulang komentar-komentar unggahan itu menyatakan, "Hul... Bagaimana orang itu tahu?" "Bukankah ini semua ada di berita? Bagaimana orang itu tahu?" "Aku merinding. Mungkin tindakan kotor mereka sudah terkenal di industri," "Wow.. ini menakutkan."

Jung Joon Young sendiri telah mengakui bahwa dirinya merekam wanita tanpa persetujuan dan membagikan videonya di grup chat. Jonghyun dikabarkan menjadi anggota grup chat mesum kontroversial Jung Joon Young, tetapi FNC Entertainment membantah semua tuduhan.

Berita Terkait

Berita Terkini