Info

4 Zodiak yang Tak Suka Keramaian dan Lebih Nyaman di Rumah, Kamu Termasuk?

Zodiak pertama yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah adalah Capricorn.

Vika Widiastuti

Ilustrasi menghabiskan waktu di rumah. (unsplash/@Victoria Heath)
Ilustrasi menghabiskan waktu di rumah. (unsplash/@Victoria Heath)

Himedik.com - Berjalan-jalan di luar rumah atau sekadar mencari udara segar bisa jadi mengasyikan bagi sebagain besar orang. Namun, ternyata tak semua orang suka jalan-jalan ke luar rumah. 

 Mereka cenderung suka bersantai dan berdiam diri di rumah. Menghabiskan waktu membaca buku hingga menonton serial TV favorit adalah pilihan tepat bagi mereka.

Dilansir Dewiku.com dari laman Elitedaily, kita bisa mengetahui kepribadian orang yang lebih suka santai di rumah melalui zodiaknya, lho. Memang beberapa zodiak nggak suka keramaian dan merasa lebih nyaman di rumah saja.

Di bawah ini ada 4 zodiak yang lebih suka santai di rumah. Apakah kamu salah satunya, Girls?

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Ilustrasi nonton Netflix. (Unsplash/Jeeshots)
Ilustrasi nonton Netflix. (Unsplash/Jeeshots)

Zodiak pertama yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah adalah Capricorn. Mereka sudah mempunyai banyak kegiatan yang disukai untuk dilakukan di dalam rumah. Capricorn dikenal menjadi pribadi yang fokus dan ambisius.

Capricorn senang melakukan hal-hal kreatif di rumah. Seperti mendekor ulang ruangan, merajut sweater, hingga melakukan eksperimen memasak. Capricorn dikenal sebagai pecinta seni dan kerajinan jadi itu bisa membuat hidup mereka lebih berwarna ketika di rumah.

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio merupakan pribadi yang akan menjadi diri sendiri di rumahnya. Sebab, mereka cenderung tidak memperlihatkan diri sepenuhnya kepada orang lain, jadi rumah menjadi tempat Scorpio jujur terhadap diri sendiri.

Mereka tak perlu basa-basi dan mengatakan semua hal yang ada di pikiranmu ketika di rumah. Scorpio juga percaya kepada orang-orang yang tinggal di rumahmu, itulah sebabnya mereka merasa lebih nyaman di rumah.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Ilustrasi menonton televisi / pexels.com
Ilustrasi menonton televisi. (Pexels)

Salah satu pribadi yang menginginkan momen nyaman bersama orang tersayang di rumah adalah Cancer. Mereka biasanya semakin lelah jika harus hangout ke luar setiap hari.

Mereka lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, pacar, dan hewan peliharaan. Menurut mereka berdiam di rumah tidak selamanya membosankan. Bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan, itu membuat Cancer lebih nyaman dan aman berada di rumah.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak yang lebih suka santai di rumah adalah Taurus. Bagi mereka rumah menjadi tempat yang paling membahagiakan. Taurus adalah pribadi yang mencintai kemewahan.

Namun versi kemewahan Taurus adalah bersantai di rumah dengan menggunakan busana paling nyaman, menyiapkan camilan enak, dan menonton film favorit.

Taurus juga menjadi pribadi yang memastikan semua berjalan dengan baik. Untuk itu juga kamu lebih senang di rumah, karena kamu bisa mengurus semua secara langsung. (Dewiku.com/Kintan Sekarwangi)

Berita Terkait

Berita Terkini