Info

Hari Down Syndrome Sedunia, Sonia Wibisono Berfoto dengan Madeline Stuart

Sudah banyak orang yang mengenal Madeline Stuart.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Madeline Stuart - (Instagram/@madelinesmodelling_)
Madeline Stuart - (Instagram/@madelinesmodelling_)

Himedik.com - Dokter sekaligus selebritas Sonia Wibisono ikut memperingati Hari Down Syndrome Sedunia 2019, yang jatuh setiap tanggal 21 Maret. Ia juga sempat berfoto dengan Madeline Stuart.

Pada Kamis (21/3/2019), Sonia menghadiri acara peringatan Hari Down Syndrome yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Melalui akun Instagram-nya, terdapat fashion show sebagai bagian dari acara peringatan itu.

Tak main-main, acara itu juga mendatangkan penderita Down Syndrome yang terkenal sebagai model profesional asal Australia, Madeline Stuart.

Sonia Wibisono dalam Hari Down Syndrome Sedunia - (Instagram/@sonia_wibisono)
Sonia Wibisono dalam Hari Down Syndrome Sedunia - (Instagram/@sonia_wibisono)

Sonia pun tak membuang kesempatannya untuk berfoto dengan model 22 tahun yang telah memiliki banyak penggemar itu. "With Madeline Stuart, Down Syndrome international model from Australia," tulis Sonia.

Tak hanya itu, ibu Rainier, pelukis muda berbakat, ini juga telah mengikuti sesi foto bersama anak dengan Down Syndrome lain. Sonia pun berpose di depan potretnya yang dipajang di mal.

Di Instagram-nya, Madeline sendiri juga menunjukkan kegiatan yang ia jalani selama di Jakarta. Dirinya terlihat anggun dalam balutan dress biru-hitam.

Berita Terkait

Berita Terkini