Info

Kecelakaan Saat Main Bungee Trampoline, Pria Ini Tak Bisa Jalan

Casey Holladay telah menuntut kapal pesiar Royal Caribbean.

Rauhanda Riyantama | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi bungee trampoline - (Pixabay/lucanza)
Ilustrasi bungee trampoline - (Pixabay/lucanza)

Himedik.com - Seorang pria bernama Casey Holladay mengalami kecelakaan saat bermain bungee trampoline di kapal pesiar Royal Caribbean. Hingga kini ia dikabarkan masih belum bisa jalan.

Pria 25 tahun itu pun mengambil jalur hukum atas kecelakaan yang ia alami. Dirinya menuntut Royal Caribbean karena sampai sekarang dia belum pulih dari cedera.

Dikutip HiMedik.com dari New York Post, Rabu (20/3/2019), Casey mengatakan, dirinya mencoba wahana baru bungee trampoline saat menumpang kapal pesiar Royal Caribbean ke Bahama bulan lalu. Pria asal Washington itu melompat 10 kali saat bermain.

Lalu, tiba-tiba tali putus dan menyebabkannya jatuh ke tanah. WTVJ melaporkan, Casey jatuh dari ketinggian 6 meter.

"Saya tiba-tiba merasa tubuh sudah tidak ditahan oleh apa pun lagi," kata Holladay. "Ketika saya jatuh, yang saya ingat hanyalah pukulan dan kebisingan serta ketakutan."

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh pacarnya. Dalam video, Casey terlihat terjatuh hingga mengalami patah tulang panggul.

Kapal pesiar itu pun putar balik ke pelabuhan Miami, sehingga Casey bisa segera dirawat karena bahu terkilir. Ia juga menjalani operasi untuk memperbaiki tulang panggulnya yang patah.

Casey dirawat di Jackson Memorial Hospital selama sembilan hari, tetapi masih dalam masa pemulihan setelah insiden mengerikan itu.

"Hidup saya berubah," katanya kepada WTVJ. "Saya takut tidak akan bisa menikmati hari-hari seperti dulu."

Casey mengajukan gugatan di pengadilan federal awal bulan ini terhadap Royal Caribbean dengan tuntutan sebesar Rp141,3 miliar.

Seorang juru bicara Royal Caribbean mengatakan, pihaknya tidak memberi komentar terhadap proses pengadilan yang tertunda.

"Kami mengoperasikan semua kapal kami dengan aman, profesional, dan bertanggung jawab," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini