Info

Teguk Habis Coca-Cola, Pria Ini Baru Sadar Ada Tikus dalam Kalengnya

Damien pun langsung menelepon pihak Coca-Cola.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi kaleng Coca-Cola - (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi kaleng Coca-Cola - (Pixabay/StockSnap)

Himedik.com - Seorang pria asal Prancis terkejut ketika menemukan seekor tikus mati di dalam kaleng Coca-Cola. Padahal, ia telah meneguk habis seluruh minuman dalam kaleng itu.

Pria bernama Damien itu mengatakan, dirinya membeli Coca-Cola dan pizza di sebuah restoran dekat tempat kerjanya pada awal Maret kemarin. Setelah meminum Coca-Cola tersebut sampai habis dan hendak membuang kalengnya, Damien bingung karena kemasan minuman bersoda itu masih terasa berat.

Ternyata, dilaporkan Le Parisien, ada tikus mati dalam kaleng Coca-Cola yang telah ia minum sampai habis tadi.

"Saya segera menelepon Coca-Cola dan mereka memakan waktu seperempat jam untuk mencoba mengatasinya," kata pria 34 tahun itu, dikutip HiMedik.com dari Mirror.co.uk, Jumat (22/3/2019).

Pihak Coca-Cola kemudian menawari Damien enam bungkus Coca-Cola sebagai ganti rugi. Damien juga mendapat surat dari perusahaan itu, yang menyatakan bahwa tikus tidak mungkin bisa masuk ke kaleng selama proses produksi.

Tak hanya itu, Damien lalu diminta mengirim kaleng itu untuk diperiksa, tetapi dia menolak dan mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya bukti bahwa insiden itu pernah terjadi.

Saat ini Damien menyimpan kaleng itu di freezer di rumahnya. Namun, dia khawatir tertular Leptospirosis, atau dikenal sebagai penyakit Weil, infeksi yang dapat menyebar melalui urine tikus, tikus, dan anjing.

Maka dari itu, ia langsung pergi ke dokter untuk meminta bantuan. Dokter kemudian meyakinkan bahwa getah lambung Damien akan membunuh segala macam bakteri.

"Saya di bawah pengawasan selama 21 hari, dan jika saya memiliki gejala influenza, saya harus pergi ke rumah sakit," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini