Info

Suami Lansia, Eks Bintang Film Dewasa Jarang Bercinta demi Cegah Penyakit

Kesarin Chaichalermpol menceritakan kabar perceraiannya.

| Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat - (Instagram.com/nat_officialaccount)
Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat - (Instagram.com/nat_officialaccount)

Himedik.com - Mantan bintang film dewasa Thailand Kesarin Chaichalermpol mengaku jarang bercinta dengan Harold Jennings Nesland saat masih menjadi suaminya. Artis yang akrab disapa Nong Nat ini mengatakan, ingin mencegah suaminya terserang penyakit.

Nat dan Harold menikah pada 2016, saat Harold berusia 69 tahun dan Nat 31 tahun. Pada Maret tahun lalu, model seksi itu santer diberitakan karena perceraiannya dengan sang jutawan Amerika yang lebih tua.

Dalam sebuah wawancara, Nong Nat mengatakan bahwa dia jarang berhubungan seks dengan Harold selama berumah tangga. Ia mengaku tidak bisa memaksakan diri karena menganggap Harold seperti paman sendiri.

"Sejujurnya, karena kita sudah menikah, kita tidak pernah melakukan hubungan seks," katanya, seperti dikutip dari Coconuts. "Bukannya kami tidak mencoba. Saya mencoba, tetapi saya tidak bisa melakukannya karena saya tidak pernah mencintainya seperti itu. Sepertinya saya menghormatinya sebagai paman... itu berarti saya suka tidur dengan paman saya. Itu tidak benar."

"Setiap kali, rasanya seperti saya menyakiti diri saya sendiri secara emosional. Ketika dia mengunjungi saya, dia tidur di ranjang, saya tidur di sofa," katanya lagi.

Nat menjelaskan dalam wawancara sebelumnya bahwa mereka jarang berhubungan seks karena takut suaminya kena serangan jantung.

"Setelah kami menikah, kami terus menjalani kehidupan yang terpisah. Sepertinya kami baru saja menyelesaikan urusan administrasi. Lagi pula, kami tidak pernah memiliki hubungan seperti itu. Kami bertemu satu atau dua kali setahun, dan saya belum pernah bertemu dengannya selama lebih dari satu tahun sekarang," ujar Nat.

Dia juga mengklarifikasi, meskipun Harold memberikan jatah uang bulanan, Nat tidak mengharap uang dari perceraian.

Berita Terkait

Berita Terkini