Info

Kisah Wanita Berkursi Roda Antar GrabFood, Pemesan Terenyuh

Seorang pengguna Facebook membagikan kisahnya

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Grabfood yang menggunakan kursi roda. (Facebook/Shahril Jantan)
Grabfood yang menggunakan kursi roda. (Facebook/Shahril Jantan)

Himedik.com - Postingan seorang warga Singapura di laman Facebook baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengisahkan tentang ojol yang menggunakan kursi roda untuk mencari nafkah.

Melansir dari worldofbuzz, Shahril Jantan menceritakan pengalamannya memesan I-Tea untuk istrinya melalui GrabFood.

"Saya memesan teh bubble untuk istri saya melalui GrabFood. Outlet bagi pengendara adalah di Tampines yang akan dikirim ke tempat tinggal saya di Bedok Reservoir.

Dengan mobil, perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 10-12 menit, sepeda 15-20 menit, skuter elektronik mungkin 12-15 menit," kisahnya.

Setelah 30 menit, ia mulai menjadi agak tidak sabar. Dia melacak pergerakan orang itu di aplikasi dan tampaknya pengemudi itu bergerak sangat lambat.

“Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah pengemudi ini berjalan daripada menggunakan alat transportasi lain.

Akhirnya, ketika ikon pengemudi pada GPS melewati unit saya, saya menyadari bahwa dia telah melewatkan pintu masuk tempat parkir dan saya menjadi semakin gelisah.

Akses bagi mereka yang berkursi roda. (Unsplash/Yomex Owo)
Akses bagi mereka yang berkursi roda. (Unsplash/Yomex Owo)

Aku melihat ke luar jendelaku, ketika tiba-tiba aku melihat sesuatu yang membuatku kagum: Seorang penunggang GrabFood di kursi roda bermotor berjalan perlahan di sepanjang trotoar tepat di depan blok kami.”

Tiba-tiba merasa firasat bahwa dia yang memesannya, Shahril dengan cepat berlari ke bawah untuk menemuinya.

Shahril pergi ke lobi lift dan mendekatinya, di mana dia mengonfirmasi bahwa dia memang pengemudi GrabFood yang melakukan perjalanan dari Tampines.

“Aku merasakannya. Saya menjadi sedikit emosional, tetapi berusaha tetap tenang karena putri saya berada di sebelah saya."

Ketika dia pergi, saya pun minum karena saya sudah melakukan pembayaran melalui GrabPay. Saya dengan cepat meraih dompet saya dan memberikan uang tunai berapa pun yang saya miliki di dalamnya.

Sejujurnya aku agak kaget. Aku kehilangan kata-kata." Dia mengatakan pengalaman ini memberikan momen berharga baginya untuk berbagi.

"Masya-Allah. Ketekunan yang dia tunjukkan untuk mengatasi tantangan yang ada padanya.

Semoga Allah memberinya kekuatan, harapan, dan rezeki untuk terus menjadi inspirasi bagi orang-orang berbadan sehat lainnya seperti kamu dan saya."

Berita Terkait

Berita Terkini