Info

Stasiun MRT Ini Beri Karcis Gratis ke Penumpang, Syaratnya Mantap

Cara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Singapura.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi squat - (Unsplash/@yellowteapot)
Ilustrasi squat - (Unsplash/@yellowteapot)

Himedik.com - Cara meningkatkan kesadaran akan kesehatan makin beragam. Salah satunya dengan menjadikan squat sebagai syarat untuk mendapatkan tiket MRT gratis.

Metode tersebut diberlakukan di stasiun MRT di Singapura. Jika tak ingin mengeluarkan uang, calon penumpang MRT harus melakukan latihan kekuatan yang membantu membangun otot paha, pinggul, bokong, paha depan, dan hamstring itu.

Namun tak asal squat, mereka harus melakukannya 20 kali dalam 40 detik. Untuk mendeteksinya, di stasiun itu disediakan perangkat lunak A.I. yang bisa melacak pergerakan si calon penumpang sehingga mereka tidak bisa menipu.

Pria lakukan squat untuk dapat tiket MRT - (Instagram/@thexcollectivesg)
Pria lakukan squat untuk dapat tiket MRT - (Instagram/@thexcollectivesg)

Setelah menuntaskan squat sesuai syarat, penumpang akan mendapatkan satu tiket gratis.

Dilaporkan Coconuts, Minggu (31/3/2019), #DOsquatschallenge tak hanya membuat orang Singapura lebih sehat, tetapi juga bertujuan untuk mempromosikan Prudential di media sosial.

Menurut Chief Customer Officer Prudential Singapura Goh Theng Kiat, kampanye ini dilakukan dengan harapan mendorong masyarakat Singapura untuk hidup sehat karena harapan hidup mereka meningkat.

Jika Anda berencana untuk mencobanya, segera datangi stasiun MRT satu ini. Bagi-bagi tiket gratis ini hanya akan berlangsung hingga 14 April 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini