Info

Telinga Kemasukan Nasi, Idol KPOP Yoon Bo Mi Dilarikan ke Rumah Sakit

Yoon Bo Mi, Idol KPOP A Pink dilarikan ke rumah sakit setelah kemasukan nasi di dalam telinganya karena merasa kesakitan hebat sampai menangis selama di UGD.

Dinar Surya Oktarini | Shevinna Putti Anggraeni

Yoon Bo Mi, idol KPOP dilarikan ke rumah sakit setelah kemasukan nasi di telinganya
Yoon Bo Mi, idol KPOP dilarikan ke rumah sakit setelah kemasukan nasi di telinganya

Himedik.com - Yoon Bo Mi, aktris dan idol KPOP A Pink mengalami insiden buruk ketika produksi film drama pendek SBS berjudul "Farming Academy" sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Idol KPOP A Pink, Yoon Bo Mi sempat ketumpahan nasi di wajahnya hingga dilarikan ke rumah sakit ketika proses pembuatan film drama pendeknya.

Ia pun menceritakan kronologi insiden buruk yang menimpanya hingga dilarikan ke rumah sakit itu saat menggelar konferensi pers terkait film drama pendeknya "Farming Academy".

Perlu diketahui drama pendek yang dibintangi Yoon Bo Mi sebagai Kang Han Byul itu menceritakan putri seorang petani ubi jalar di pedesaan yang bercita-cita sebagai aktris.

Tetapi, Kang Han Byul (Yoon Bo Mi) harus mengesampingkan mimpinya sebagai artis dengan mendaftar Sekolah Tinggi Pertanian dan Perikanan Nasional Korea demi mengembangkan pertanian orangtuanya.

Yoon Bo Mi, idol KPOP dilarikan ke rumah sakit setelah kemasukan nasi di telinganya
Yoon Bo Mi, idol KPOP dilarikan ke rumah sakit setelah kemasukan nasi di telinganya

Yoon Bo Mi yang berperan sebagai anak petani pun mendapat sebuah adegan dirinya harus dilempari dengan nasi yang justru membawanya ke rumah sakit.

Saat itu wajah Yoon Bo Mi menjadi sasaran dilempari nasi sampai sejumlah nasi masuk ke telinganya.

Alhasil, Yoon Bo Mi pun merasa kesakitan karena beberapa butir nasi yang masuk ke telinganya saat syuting sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kami sedang syuting adegan di mana sekelompok nasi dilempar ke wajah saya. Lalu beberapa butir nasi masuk ke dalam telingaku. Kami pergi ke rumah sakit untuk meminta pertolongan tim medis mengeluarkan sejumlah butiran nasi itu dari telingaku. Saya benar-benar merasa kesakitan hingga menangis selama di rumah sakit karena kemasukan nasi," ujar Yoon Bo Mi dikutip dari Soompi.com.

Di sisi lain, Lee Tae Hwan, seorang aktor yang juga berperan dalam drama pendek tersebut juga memuji profesionalitas Yoon Bo Mi sebagai aktris.

Sebab, Yoon Bo Mi rela menahan sakit dan pergi ke rumah sakit untuk menangani telinganya yang kemasukan butiran nasi setelah menyelesaikan semua adegannya pada hari itu.

"Pada saat itu, Yoon Bo Mi justru berusaha menahan rasa sakitnya dan baru pergi ke rumah sakit setelah semua tugas atau adegannya selesai hari itu, betapa profesionalnya dia," katanya.

Perlu diketahui butiran nasi yang masuk ke dalam telinga sama bahayanya jika ada hewan yang masuk ke telinga, seperti laba-laba, lalat, semut atau kecoa.

Sebab, benda asing yang masuk ke dalam telinga seperti butiran nasi atau beras bisa merusak pendengaran hingga infeksi telinga.

Berita Terkait

Berita Terkini