Info

Hanya 2 Menit Saja! Teknik Pijat Wajah Ini Bikin Awet Muda

Terdapat titik-titik khusus pada wajah di mana lekukan kecil berada.

Vika Widiastuti

Ilustrasi perawatan wajah. (Unplash/Antonika Chanel)
Ilustrasi perawatan wajah. (Unplash/Antonika Chanel)

Himedik.com - Tak sedikit orang yang menghabiskan banyak untuk perawatan wajah. Mulai dari krim wajah, pembersih, masker, hingga serum

Ada pula serangkaian perawatan atau produk untuk membuat kulit wajah awet muda. Namun, ternyata ada cara yang lebih mudah dan murah untuk mendapatkan tampilan awet muda.

Dilansir dari laman Mirror, ada seorang ahli perawatan kulit yang mengungkapkan trik anti penuaan dini yang diklaim dapat membuat kamu terlihat awet muda. Kabar baiknya lagi, itu hanya membutuhkan waktu dua menit!

Mukti, pemilik sebuah perusahaan perawatan kulit organik, mengatakan bahwa terdapat titik-titik khusus pada wajah di mana lekukan kecil berada.

''Ini bisa ditemukan di ujung alis, tengah alis, dan di sisi alis. Ada satu lagi tepat di bawah titik mata, sekitar 2 cm di bawah mata,'' jelasnya.

Ilustrasi wajah berkomedo. (Shutterstock)
Ilustrasi memijat wajah. (Shutterstock)

Kamu hanya perlu pijat wajah di setiap area dalam gerakan melingkar kecil. Mukti mengklaim gerakan tersebut dapat membantu mengurangi stres pada wajah.

Jika wajah lebih rileks dan terhindar dari stres, hal itu disebut bakal secara otomatis membuat wajah terlihat awet muda.

''Kita memang menahan banyak tekanan dan ketegangan di wajah dan kita bahkan tidak menyadari bahwa sebenarnya kita bisa mengobatinya dengan cara yang mudah,'' tutupnya. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

Berita Terkait

Berita Terkini