Info

Regency Specialist Hospital, Rumah Sakit Favorit Orang Indonesia di Johor

Regency Specialist Hospital menyediakan berbagai pelayanan komprehensif untuk medis dan bedah.

Yasinta Rahmawati

Medisata Indonesia. (Medisata)
Medisata Indonesia. (Medisata)

Himedik.com - Bagi sebagian orang Indonesia, terutama dari daerah kepulauaan Riau seperti Batam, Bintan, Tanjung Pinang, dan sekitarnya, Johor merupakan salah satu alternatif tempat berobat favorit. Selain karena biaya berobatnya terjangkau, dokter dan fasilitas medis yang lengkap, juga bisa sekalian jalan-jalan.

Menurut Medisata Indonesia, kantor perwakilan rumah sakit Malaysia di Indonesia, ada satu rumah sakit di Johor yang mulai gemar dikunjungi orang Indonesia, yaitu Regency Specialist Hospital.

Sekilas tentang Regency Specialist

Rumah Sakit Regency Specialist adalah rumah sakit swasta dengan fasilitas 218 tempat tidur serta menyediakan berbagai pelayanan komprehensif untuk medis dan bedah. Lokasi rumah ini berada di Bandar Seri Alam, Johor Bahru. Rumah sakit Regency menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi untuk semua pasien baik orang Malaysia maupun orang asing seperti dari Indonesia.

Berdiri sejak November 2009, Regency Specialist Hospital didukung oleh lebih dari 60 dokter spesialis yang yang telah memiliki pengalaman belasan tahun, 200 staff lainnya, serta peralatan medis yang modern.

Regency memiliki beberapa pusat keunggulan yaitu: jantung, paru, saraf, pencernaan, wanita, dan anak.

Rumah Sakit Regency adalah salah satu rumah sakit swasta pertama di Johor Bahru yang telah mendapat izin dari Kementerian Kesehatan Singapura untuk penggunaan Medisave luar negeri untuk rawat inap dan operasi satu hari yang telah disetujui. Ini menandakan bahwa kualitas pelayanan medis yang diberikan Regency setara dengan rumah sakit di Singapura.

Regency Specialist Hospital. (Medisata)
Regency Specialist Hospital. (Medisata)

 

Selain itu, Regency Specialist merupakan sister hospital dari rumah sakit Mahkota Medical Centre yang ada di Melaka yang sangat populer di kalangan orang Indonesia. Kedua rumah sakit tersebut adalah anggota dari Health Management International (HMI) Ltd, sebuah perusahaan perawatan kesehatan yang telah terdaftar di Singapore Exchange (SGX).

Berobat ke Regency Specialist Hospital dengan Bantuan Medisata

Medisata merupakan perwakilan resmi dari rumah sakit di Malaysia, termasuk rumah sakit Regency. Pasien yang ingin berobat ke Regency dapat menghubungi pihak Medisata untuk minta rekomendasi dokter, memberikan perkiraan biaya berobat, membuatkan appointment, booking hotel, hingga membantu mengurus kelengkatan dokumen untuk klaim asuransi.

Semua bantuan dari pihak Medisata tanpa biaya.

Kontak Medisata:

Medisata Indonesia

Website:Medisata.com

Telp: 021 58351523

Berita Terkait

Berita Terkini