Info

Peneliti di Inggris: Rutin Hubungan Seks Seminggu Sekali Bikin Awet Muda

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki tampilan segar dan awet muda.

Yasinta Rahmawati

Ilustrasi berhubungan intim - (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan intim - (Shutterstock)

Himedik.com - Kabar baik bagi Anda yang  sudah menikah, sebab rutin melakukan hubungan seks seminggu sekali ternyata dianggap sangat ampuh membuat seseorang tampak awet muda.

Dilansir dari NY Post, ada sebuah penelitian di Inggris yang mengungkapkan bahwa melakukan hubungan seks seminggu sekali dapat membantu seseorang merasa lebih muda sampai 15 tahun. 

Survei yang dilakukan oleh perusahaan dukungan ortopedi Neo G, tersebut mengatakan bahwa berhubungan seks setidaknya empat kali, berolahraga 16 kali dan liburan atau mengambil istirahat singkat dapat membantu menjaga seseorang tetap muda.

Pun dengan membelai hewan, pergi berlibur, bersahabat dan menghabiskan waktu sendirian dengan pasangan.

Dalam survei itu juga dikatakan bahwa Chelmsford di Essex, Inggris merupakan kota "termuda" dalam jajak pendapat yang dilakukan pada 1.000 orang dewasa di sana. 

Penduduk di sana merasa 15 tahun lebih muda dari usia mereka, diikuti oleh kota seperti Plymouth dan Manchester.

"Ketika datang untuk mempertahankan masa muda Anda, kami telah menemukan bahwa perasaan muda di dalam adalah faktor fundamental. Jadi semoga penelitian kami berhasil memaparkan beberapa kegiatan yang dapat kita semua coba masukkan ke dalam hidup kita," kata Paul Starkey, dari Neo G.

Wah, kini ada alasan lain untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan setidaknya seminggu sekali ya!

(Suara.com/Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini