Info

5 Pose Yoga Ini Bisa Jadi Posisi Seks Terbaik, Yuk Coba Nanti Malam!

Ada beberapa pose yoga yang bisa menjadi posisi seks terbaik selama berhubungan seks.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi yoga. (Pexels/ Valeria Ushakova0
Ilustrasi yoga. (Pexels/ Valeria Ushakova0

Himedik.com - Yoga adalah olahraga yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh dan pikiran, mulai dari melatih mental, fisik dan spiritual.

Beberapa orang juga percaya bahwa yoga bisa meningkatkan kehidupan seksual seseorang. Bahkan beberapa pose yoga juga digunakan sebagai posisi seks.

Berikut ini dilansir dari India.com, 5 pose yoga yang bisa berfungsi sebagai posisi seks.

1. Pose ananda balasana (happy baby pose)

Pose yoga ananda balasana ini bisa membantu meningkatkan libido sekaligus meregangkan area selangkangan ketika berhubungan seks. Selain itu, posisi ini juga akan membantu menenangkan pikiran dan melemaskan tulang punggung.

Anda bisa melakukan pose yoga ini dengan posisi telentang dengan kaki diangkat tertekuk dan dibuka selebar pinggul. Pose yoga ini mirip dengan posisi seks misionaris.

Ilustrasi yoga. (Shutterstock)
Ilustrasi yoga. (Shutterstock)

2. Pose marjariasana (cat pose)

Pose marjariasana mirip dengan posisi doggy style yang membantu memperkuat otot kegel dan bagus untuk kelenturan. Anda bisa mempraktikan posisi doggy style ini di atas meja atau kasur ketika berhubungan seks.

3. Pose urdhva dhanurasana (wheel pose)

Pose urdhva dhanarusana dalam yoga juga bisa dipraktikkan ketika berhubungan seks, meskipun terlihat ekstrem. Tapi, posisi seks ini bisa membumbui kehidupan seks Anda.

Anda cukup berbaring telenjang dan letakkan telapak tangan rata di tanah dekat kepala dengan jari mengarah ke bahu. Lalu, tekuk lutut Anda dan letakkan di dekat tulang duduk Anda. Setelah telapak tangan dan kaki Anda rata dengan tanah, saatnya mengangkat tubuh Anda.

4. Pose adho mukha svanasana (downward dog pose)

Pose adho mukha svanasana memberikan peregangan ekstra dan memperkuat inti ketika berhubungan seks.

Cara melakukannya, rentangkan kaki selebar pinggul dan tekuk ke depan tanpa menekuk lutut. Letakkan telapak tangan di lantai selebar bahu dan angkat tubuh ke atas. Tapi, jangan sampai melengkungkan punggung.

5. Pose setu bandha sarvangasana (bridge pose)

Pose setu bandha sarvangasana juga disebut sebagai pose jembatan yang bisa dipraktikan sebagai posisi seks. Karena, beberapa wanita akan lebih terangsang ketika melakukan pose ini.

Cara melakukannya, berbaring telentang, tekuk lutut dan dekatkan kaki ke tulang duduk Anda. Kemudian, tekan kaki dan angkat pinggul.

Berita Terkait

Berita Terkini