Info

Demi Kesehatan Kulit Bayi, Pigeon Luncurkan 'Natural Botanical Babyi'

Kandungan dalam produk Pigeon Natural Botanical Baby ini sesuai dengan kebutuhan kulit bayi, yang masih rentan serta sensitif.

Rosiana Chozanah

Ilustrasi ibu gendong bayinya. (Pixabay/blankita_ua)
Ilustrasi ibu gendong bayinya. (Pixabay/blankita_ua)

Himedik.com - Perusahaan Pigeon, produsen perawatan kulit bayi, telah meluncurkan rangkaian produk baru berbasis bahan-bahan alami, yakni Pigeon Natural Botanical Baby.

General Manager Marketing Pigeon Baby, Anis Dwinastiti, mengatakan produk ini menawarkan proteksi dan nutrisi dari alam untuk kulit bayi yang masih sensitif.

"Kami memadukan produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif," jelas Anis, dalam peluncuran produk pada awal bulan ini.

Selain memberikan tingkat keamanan yang bersumber dari bahan-bahan alami, produk ini juga merefleksikan komitmen Pigeon dalam melestarikan alam.

Sejalan dengan filosofi Pigeon, 90% bahan-bahan rangkaian produk Natural Botanical Baby berasal dari alam, seperti Olive Oil, Argan Oil, dan bunga Chamomile.

Pigeon telah meluncurkan rangkaian produk baru (Pigeon)
Pigeon telah meluncurkan rangkaian produk baru (Pigeon)

Anis juga mengatakan bahwa seluruh produk ini telah lulus uji dermatologi, sehingga produk akan terasa lembut apabila tanpa sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit.

Kandungan-kandungan tersebut sesuai dengan kebutuhan kulit bayi, yang masih rentan serta sensitif.

"Kulit bayi sangat mudah menyerap karena memiliki ketebalan 30 persen lebih rendah dari kulit orang dewasa, sehingga penting untuk orangtua dalam memilih produk perawatan bayi yang terbuat dari bahan alami, pH Balanced, dan sudah lulus uji dermatologi," jelas dokter anak Bernie Endyarni Medise.

Selain itu, kemasan dari Pigeon Natural Botanical Baby ini dapat didaur ulang.

"Itu memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga," imbuh Anis.

Pigeon Botanical Series terdiri dari produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml).

Berita Terkait

Berita Terkini