Info

Fetish Artis Hollywood, dari Suka Main Pisau Sampai Seks di Mobil

Selebriti papan atas juga mempunyai fetish, apa saja?

Rosiana Chozanah

Megan Fox. (instagram/@meganfox)
Megan Fox. (instagram/@meganfox)

Himedik.com - Fetish merupakan fiksasi seksual yang ekstrem pada suatu objek atau bagian tubuh. Objek fiksasi disebut fetish dan orang dengan fetish disebut seorang fetishist.

Kondisi ini dapat dimiliki siapa saja. Bahkan, para selebriti papan atas. Umumnya, orang melakukan fetish-nya ini untuk meningkatkan gairah seksual.

Berdasarkan The Sun, berikut beberapa artis yang memiliki fetish cukup aneh.

1. Megan Fox dan Machine Gun Kelly - Darah

Pasangan ini mengakui cinta mereka dengan melakukan hal yang kemungkinan tidak dipikirkan banyak orang, yakni meminum darah satu sama lain saat bertunangan minggu ini.

2. Angelina Jolie - Permainan pisau

Angelina Jolie sangat terbuka tentang kesukaannya terhadap darah di ranjang.

Aktris Hollywood ini mengaku berhubungan seks pertama kali di usia 14 tahun dan saat itu ia dan kekasihnya melibatkan pisau.

"Aku mulai berhubungan seks dengan pacar saya dan emosinya tidak cukup terasa. Karena ingin merasa lebih dekat dengan pacarku, aku mengambil pisau dan menyayatnya. Dia menyayatku kembali. Kami memiliki pertukaran sesuatu dan kami berlumuran darah, jantungku berdebar," tuturnya.

Bahkan, ketika Angelina menikah dengan Billy Bob, mereka diketahui memakai kalung dengan botol kecil di leher masing-masing, menunjukkan cinta kepada satu sama lain.

Scarlett Johannson dan Colin Jost [Instagram @scarlettjohanssonworld]
Scarlett Johannson dan Colin Jost [Instagram @scarlettjohanssonworld]

3. Scarlett Johansson - Seks di mobil

Scarlett Johansson telah memainkan beberapa karakter seksi dalam film selama bertahun-tahun, tetapi fantasinya sendiri adalah berhubungan seks di tempat duduk belakang mobil.

"Aku pikir berhubungan seks di dalam mobil itu seksi," kata Scarlett.

4. Kristen Stewart - Menjilat ketiak

Kristen mengaku dia dan mantannya, Robert Pattison, menyukai aroma satu sama lain.

"Aku suka bau (Robert). Dan dia adalah aku. Seperti, dia suka menjilat ketiakku. Aku tidak mau menghilangkan baunya. Bau seseorang yang kamu cintai. Tidakkah itu intinya?" tutur Kristen.

5. John Mayer - Krim kocok dan bulu

John Mayer pernah berpacaran dengan hampir semua wanita A-list di Hollywood, dari Jennifer Aniston hingga Taylor Swift.

Menurut teman-tema Jen, John suka menutupi tubuh wanita dengan krim kocok dan menjilatnya. Dia juga suka menggoda dengan bulu, membuat wanita merinding dengan es batu dan sedikit permainan peran.

"Dia kinky dan suka mencoba posisi seks gila. Dia suka berhubungan seks dan selalu menginginkannya," tutur seorang sumber.

Berita Terkait

Berita Terkini