Pria

Pegulat Roman Reigns Menjalani Perawatan Leukemia

Leukemia merupakan kanker darah yang menyerang sel-sel darah putih.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Roman Reigns. (twitter/@WWERomanReigns)
Roman Reigns. (twitter/@WWERomanReigns)

Himedik.com - Berita mengejutkan datang dari bintang WWE, Roman Reigns. Bulan lalu ia membuat pengumuman mengejutkan bahwa dirinya didiagnosis kanker (lagi) dan memutuskan untuk istirahat dengan waktu yang tak pasti dari WWE untuk menjalani pengobatan.

Terlihat juga dalam cuitan twitter miliknya, ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak dan untuk saat ini akan fokus pada keluarga dan kesehatannya. Secara otomatis, Reigns yang saat ini berusia 33 tahun juga terpaksa harus melepaskan gelar WWE Universal-nya ketika mengumumkan vakumnya ia dari WWE pada Monday Night Raw.

Namun, dengan lantang dia bersumpah bahwa akan kembali ke arena. Sayangnya, karena kondisinya tersebut, pemilik nama asli Joe Anoa'i ini akan dikesampingkan di masa mendatang.

Insider gulat terkemuka Dave Meltzer mengatakan kepada wartawan pengamat gulat bahwa Reigns telah memulai pengobatannya, tetapi ia mengatakan bahwa tanggal kembalinya masih belum bisa dipastikan.

Cuitan Roman Reigns. (twitter/@WWERomanReigns)
Cuitan Roman Reigns. (twitter/@WWERomanReigns)

 

Reigns sebenarnya telah dijadwalkan untuk tampil di acara Comic Con di Phoenix, Arizonia pada tahun baru sebelum Royal Rumble di Chase Field. Namun, sekarang hal itu menjadi tidak pasti.

Sementara itu, sepupunya, Lance Anoa'i, mengatakan bahwa ia juga tidak mengetahui kapan Reigns akan kembali.

''Kami tidak tahu kapan ia akan kembali ke WWE, tetapi kami berharap itu lebih cepat daripada seharusnya,'' katanya kepada WrestlingInc.

''Aku tahu, sama seperti keluarganya, semua penggemar WWE Universe ingin melihatnya kembali. Akhir-akhir ini kami sudah sangat dekat dan melakukan banyak pekerjaan ekstra di WWE.''

''Dia sudah seperti teladan bagiku dan mendengar berita itu membuatku sangat terkejut.''

''Aku tahu tentang kanker yang ia alami pada 11 tahun yang lalu ketika dia masih kuliah, dan sekarang ia mengalaminya lagi dan harus berjuang melawannya lagi.''

Saudaranya bernama Seth Rollins, menegaskan bahwa Reigns adalah orang yang kuat dan berharap kondisinya akan segera membaik.

Berita Terkait

Berita Terkini