Pria

Usai Botox dan Filler Bibir, Dua Pria Kabur Tanpa Bayar Sepeser pun

Waduh, duo pria nggak bermodal, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi botox. (pixabay/kalhh)
Ilustrasi botox. (pixabay/kalhh)

Himedik.com - Makin aneh-aneh saja tingkah manusia zaman sekarang. Daripada hutang sana-sini untuk ubah penampilan, dua pria ini lebih memilih menggunakan sedikit ‘kreativitasnya’. Mereka melakukan filler bibir dan perawatan botox, tapi dengan cara tak biasa.

Dilansir dari New York Post, Direktur medis spa, Dr. Benny Hau, mengatakan kepada KCBS-TV bahwa pada Senin (21/01/19) lalu, ada dua orang pria datang ke Sculpt DTLA, spa medis di pusat kota Los Angeles, dan meminta perawatan botox.

Salah satu tersangka dilaporkan menerima perawatan botox di dahinya dan di dekat hidungnya, sementara tersangka lainnya menjalani prosedur filler bibir.

Menurut Hau, tidak ada seorang pun yang menanyakan tentang harga prosedur sebelum melakukan perawatan. Usai mengikuti prosedur tersebut, kedua pria itu diduga meninggalkan spa tanpa membayar biaya sebesar 4.000 dolar.

Ilustrasi ruangan spa. (pixabay/joseclaudioguima)
Ilustrasi ruangan spa. (pixabay/joseclaudioguima)

Hau menjelaskan, salah satu dari dua pria itu berkata bahwa dia pergi ke kamar mandi tetapi tidak pernah kembali. Pria yang satunya berkata bahwa dia akan memeriksa temannya. Namun menurut direktur medis, dia mendorong resepsionis spa keluar dari jalannya dan melarikan diri.

Sementara itu, video CCTV yang dirilis oleh spa menunjukkan keduanya berjalan di sekitar toko sebelum insiden yang diduga terjadi. Salah satu tersangka telah digambarkan sebagai pria kulit hitam di usia akhir 20-an, sedangkan satunya pria berkulit putih dengan usia 30-an.

Saat ini kedua tersangka tersebut sedang dicari oleh polisi di California.

Berita Terkait

Berita Terkini