Pria

"Mengapa Saya Mengalami Ereksi Terlalu Banyak Setiap Hari?"

Tanya jawab dengan dokter

Dinar Surya Oktarini | Yuliana Sere

Ilustrasi ereksi. (Unsplash/Charles)
Ilustrasi ereksi. (Unsplash/Charles)

Himedik.com - Secara umum, ereksi normal terjadi pada pria di pagi hari. Namun beberapa orang mengalami ereksi yang bisa dikatakan tidak normal, alias ereksi yang hampir terjadi setiap saat.

Melansir dari doctor.ndtv.com, seorang pria berkonsultasi dengan seorang konsultan senior, kedokteran seksual dan konselor hubungan, Dr Rajan Bhonsle tentang ereksi yang dia alami.

T: Saya berusia 45 tahun. Saya sudah terlalu banyak ereksi selama dua bulan terakhir. Baik itu siang atau malam, ini menjadi hal yang sangat memalukan bagi saya.

Biasanya ini terjadi di depan umum dan di kantor. Saya tidak tahu bagaimana mengendalikannya. Setelah 5 hingga 10 menit ada cairan putih dan kemudian ereksi menjadi turun.

Namun ini muncul lagi dalam 2 hingga 3 jam. Apakah ada obat untuk mengendalikan ini? Apakah saya perlu operasi untuk ini?

Pertanyaan dari dia pun mendapat jawaban dari Dr Rajan Bhonsle.

ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)
ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)

 

J: Ngomong-ngomong, apa yang terjadi tampaknya merupakan fenomena yang normal. Masturbasi teratur adalah obat yang sangat baik untuk masalah ini.

Masturbasi adalah anugerah alam untuk digunakan selama masa ini. Ini benar-benar tidak berbahaya, alami, normal, mandiri dan murah.

Setiap kebutuhan alami yang ditekan pasti akan menyebabkan reaksi pada suatu waktu dan itulah yang terjadi denganmu. Gejalamu menunjukkan penindasan seksual berkepanjangan.

Jangan lawan hal ini. Beri dirimu kebebasan untuk mengekspresikan seksualitasmu dengan baik melalui masturbasi atau dengan menjalin hubungan dengan pasangan.

Kamu yang mengalami masalah ini juga bisa mengikuti petunjuk dari Dr Rajan Bhonsle. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Berita Terkini