Pria

Berniat Besarkan Mr P, Miliarder Juragan Berlian Meninggal Saat Operasi

Selamat jalan, Ehud Arye Laniado.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi ukuran Mr P - (Shutterstock)
Ilustrasi ukuran Mr P - (Shutterstock)

Himedik.com - Seorang miliarder yang dikenal sebagai pedagang berlian meninggal setelah menderita serangan jantung selama operasi pembesaran Mr P. Operasi tersebut dijalani Ehud Arye Laniado di sebuah klinik swasta tak dikenal di Avenue des Champs-Elysees di Paris, Prancis.

Diberitakan Daily Mail, Rabu (6/3/2019), pada Sabtu (2/3/2019), pria 65 tahun itu mengalami komplikasi selama operasi, yang terbukti berakibat fatal. Media Belgia melaporkan, serangan jantung menimpa Laniado ketika suatu zat disuntikkan ke Mr P-nya. Perusahaan Laniado, Omega Diamonds, yang berbasis di kota Antwerp, Belgia, mengonfirmasi kematiannya.

Sebuah pernyataan dari perusahaan mengungkapkan, "Selamat jalan, pengusaha visioner. Dengan sangat sedih kami mengonfirmasi bahwa pendiri kami, Ehud Arye Laniado, telah meninggal dunia."

Ehud Arye Laniado meninggal - (Instagram/@ehudaryelaniado)
Ehud Arye Laniado meninggal - (Instagram/@ehudaryelaniado)

 

Seorang teman Laniado, yang enggan disebutkan identitasnya, mengatakan, sang juragan berlian "selalu fokus pada penampilannya dan bagaimana orang lain memandangnya."

Menurut teman-teman Laniado, dia bisa lupa tentang kekurangannya hanya ketika meminta akuntannya untuk membacakan laporan banknya, sesuatu yang dia lakukan beberapa kali sehari.

Sebuah pernyataan di situs webnya berbunyi, "Dengan sangat sedih kami mengonfirmasi berita bahwa pendiri kami, Ehud Arye Laniado, meninggal pada Sabtu, 2 Maret 2019. Ia berusia 65 tahun.

Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, Ehud akan dibawa pulang ke Israel sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua."

Berita Terkait

Berita Terkini