Pria

Kisah Lucu dan Ngeri 8 Pria Saat Berhubungan Intim dengan Pasangan

Bahkan ada yang mimisan lho.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi berhubungan intim - (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan intim - (Shutterstock)

Himedik.com - Hal tak terduga sering terjadi saat berhubungan seksual. Di antara kejadian ini, ada yang mengundang tawa namun ada juga yang seolah tak masuk di akal.

Kali ini HiMedik telah mengumpulkan kisah lucu dan mengerikan 8 pria saat sedang melakukan hubungan seksual, dikutip dari menshealth.

1. Muntah di Mrs V

Mark mengisahkan dirinya muntah di Mrs V pasangannya. "Saat itu saya dalam kondisi mabuk. Saat berhubungan seksual, saya sudah merasa tak enak badan. Saya pun akhirnya muntah di alat vitalnya."

2. Panggil nama mantan

“Jadi dia sangat kesal dan itu benar-benar kacau. Itu menjadi sebuah penghinaan bagi saya karena saya memanggil nama mantan. Dia seperti 'Siapa itu?' dan benar-benar marah pada saya. Hubungan kami pun berakhir setelah itu," tutur Yakub.

3. Tak bisa pakai kondom

Jim mengatakan bahwa dirinya tak bisa memakai kondom. "Saya tidak menggunakannya setiap saat, tetapi saya tahu cara menggunakannya.

'Namun kali ini saya tidak bisa memproses apa yang terjadi dan saya tidak tahu cara memakai kondom. Akhirnya pasangan saya yang memasangkannya. Sepanjang malam itu memalukan."

Perubahan tubuh yang terjadi saat berhubungan seks. (Pixabay/sasint)
Perubahan tubuh yang terjadi saat berhubungan seks. (Pixabay/sasint)

 

4. Tak berhenti kentut

“Saya tidak tahu apa yang saya makan hari itu, tetapi saya tidak bisa berhenti kentut dan setiap kentut sangat keras dan berbau tidak enak."

"Saya terus berharap dia tidak menyadari, tetapi itu sulit untuk berhenti. Saya bisa merasakan dia menghakimi saya," cerita Adam.

5. Hidung berdarah saat oral seks

Jonathan mengisahkan hidungnya berdarah saat melakukan oral seks.

"Aku memberikan oral kepada gadis yang kukencani saat itu dan akhirnya hidungku berdarah. Darah itu sampai ke seluruh vaginanya serta di wajah dan daguku. Mood kami pun berubah dan saya benar-benar malu saat itu."

6. Pipis di ranjang

"Aku tidak buang air kecil sebelum berhubungan seks dan menyadari aku tak bisa menahannya lagi. Aku pikir aku masih mampu menahannya tetapi tidak. Aku pipis di seprai dan lantai kamar," ungkap Ethan.

7. Permen karet jatuh dari mulut

"Terkadang saya berhubungan seks sambil mengunyah permen karet. Saat aku berada di atasnya, permen karet jatuh dan mengenai rambutnya. Akhirnya kami harus berhenti berhubungan seks untuk mengeluarkan permen karet," terang Cameron.

8. Ketiduran

"Saat kami tengah berhubungan seks, saya benar-benar tertidur. Saya berharap saya tidak menyakiti perasaannya dan membuatnya berpikir sesuatu. Saya hanya sangat lelah. Tetapi saya merasa seperti mengecewakannya," tutur Fil.

Berita Terkait

Berita Terkini