Pria

Alami Kecelakaan di Thailand, Kondisi Rapper KK Kini Lumpuh Total

KK menjelaskan jika dia sudah menjalani 2 operasi darurat dan dilalui dengan baik

Vika Widiastuti

Kondisi KK setelah alami kecelakaan di Thailand. (Instagram/koreantopclass)
Kondisi KK setelah alami kecelakaan di Thailand. (Instagram/koreantopclass)

Himedik.com - Berita mengejutkan datang dari industri hiburan di Korea. KK, rapper sekaligus bintang dalam acara 'Show Me The Money', KK, mengalami kecelakaan parah di Thailand.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram pribadi milik KK. KK mengunggah foto dirinya tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan berbagai peralatan medis menempel di badannya. Dilihat dari foto itu, kondisi KK cukup parah.

Dia menuliskan keterangan yang cukup panjang dengan menjelaskan kondisi saat ini dan membutuhkan bantuan netizen untuk meringankan biaya perawatannya selama di Thailand.

''Belum lama ini, ketika aku sedang menyelam di kolam renang di tempatku menginap, aku mengalami kecelakaan yang parah. Lima tulang dan yang keenam di leherku patah. Saat ini, seluruh tubuhku lumpuh,'' tulisnya.

KK menjelaskan jika dia sudah menjalani 2 operasi darurat dan dilalui dengan baik. Kini dia tengah dirawat di ruang ICU rumah sakit Chiang Mai.

Kondisi KK pasca kecelakaan parah di Thailand. (Instagram/koreantopclass)
KK kecelakaan parah di Thailand. (Instagram/koreantopclass)

 

Dia mengatakan kondisinya saat ini sangatlah buruk dan sedang menunggu kondisi paru-parunya lebih kuat agar bisa terbang kembali ke Korea.

''Saat ini, aku hanya ingin kembali ke Korea dengan cepat untuk melanjutkan perawatan. Ketika aku melihat istriku berada di sisiku selama 24 jam di lingkungan yang tidak dikenalnya, bahkan ia tidak bisa berkomunikasi, hatiku hancur,'' lanjutnya.

Meski begitu, KK meminta maaf kepada orang-orang yang jadi khawatir setelah melihat postingannya. Dia juga menyinggung tentang mahalnya biaya perawatan yang harus ditanggung.

KK mengaku kewalahan dengan beban biaya perawatannya dan minta tolong pada netizen untuk membantu.

Kondisi KK pasca kecelakaan parah di Thailand. (Instagram/koreantopclass)
Kondisi KK pasca kecelakaan parah di Thailand. (Instagram/koreantopclass)

 

''Ini akan menjadi permintaan pertolongan pertama dan terakhir kalinya,'' ungkap KK yang dibantu istrinya untuk mengetik. Tak lupa, KK juga menuliskan nama asli dan nomor rekening bank.

Istri KK sendiri cukup tegar ketika mendampingi suaminya di rumah sakit. Dalam unggahan yang sama, istri KK mendoakan sang suami agar bisa membaik sehingga bisa kembali dengan cepat ke Korea. Ia juga berjanji pada dirinya, sebagai istri, ia tak akan pernah menjadi lemah. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini