Pria

Anak 23 Tahun Ini Tega Bacok Ayahnya karena Tak Sengaja Injak iPhone-nya

Seorang anak laki-laki tega bunuh ayahnya hanya karena tak sengaja menginjak handphone-nya yang bermerek iPhone.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi bertengkar. (Pixabay/ToNic-Pics)
Ilustrasi bertengkar. (Pixabay/ToNic-Pics)

Himedik.com - Seorang anak laki-laki usia 23 tahun asal Kamboja tega membacok dan membunuh ayahnya hanya karena tak sengaja menginjak iPhone-nya saat menggelar pesta kecil di rumah.

Mulanya, Leng Huon, lelaki asal Kamboja ini menggelar sebuah pesta kecil di rumah bersama teman-temannya sambil minum dan memainkan musik keras.

Ketika pesta berlangsung, ayah Leng Huon keluar dari kamar tidurnya dan tak sengaja menginjak iPhone milik anaknya di lantai. Leng Huon pun langsung berteriak kepada ayahnya karena telah menginjak ponselnya.

Leng Huon dan ayahnya, Leng Sao pun terlibat pertengkaran di belakang rumah. Karena tak terima diteriaki anaknya, Leng Sao pun langsung menendang kaki Huon.

Tindakannya itu justru semakin memancing emosi anaknya. Tanpa pikir panjang, Leng Huon langsung mengambil kapak dan membacok ayahnya sampai merenggang nyawa.

"Dia kemudian mengambil kapak dan membacok kepala, leher dan dada ayahnya sampai mati," kata salah satu pihak kepolisian dikutip dari Mirror.

Ilustrasi korban pembunuhan (Pixabay/stux)
Ilustrasi korban pembunuhan (Pixabay/stux)

 

Setelah tragedi pembunuhan itu Huon melarikan diri dari tempat kejadian. Tetapi, pihak kepolisian berhasil menemukannya beserta barang bukti kapak yang digunakan membacok ayahnya.

Akibat tindakan kriminalnya, pihak berwenang menyatakan Huo dituduh telah melakukan pembunuhan berencana dan terancam hukuman penjara 15 tahun jika terbukti bersalah.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan Huon dan ayahnya. Termasuk barang bukti iPhone yang menjadi penyebab utama pertikaian antara ayah dan anak.

Di sisi lain, tetangga sekitar Huon merasa miris dengan kejadian anak membacok ayahnya sampai mati. Mereka pun nampak memenuhi halaman rumah Huon ketika pihak kepolisian berdatangan.

Berita Terkait

Berita Terkini