Pria

Suami Peluk Jenazah Istrinya Seusai Alami Kecelakaan, Fotonya Viral

Kematian istri tercinta benar-benar membuatnya terluka.

Vika Widiastuti

VIral suami memeluk jenazah istri. (Facebook/Rayyan Rizqi)
VIral suami memeluk jenazah istri. (Facebook/Rayyan Rizqi)

Himedik.com - Kehilangan seseorang yang dicintai adalah hal yang menyakitkan. Seperti yang dialami oleh pria ini. Ia bahkan harus menyaksikan kematian istri tercintanya. 

Seperti dilansir DewiKu.com dari World of Buzz, baru-baru ini sebuah foto menyedihkan viral di Facebook. Foto tersebut memperlihatkan seorang suami yang terus memeluk jenazah istri usai kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (25/04/2019) pekan lalu di KM2.3 Jembatan Penang, Malaysia. Terjadi saat pagi hari pada jam sibuk, sepeda motor pasangan ini ditabrak oleh dua sepeda motor lain yang datang dari arah belakang.

Memeluk jenazah istri. (Facebook/Rayyan Rizqi)
Memeluk jenazah istri. (Facebook/Rayyan Rizqi)

Hal tersebut menyebabkan korban terlempar dari sepeda motor dan mengalami cedera serius. Sementara itu, suami korban serta dua pengendara lainnya hanya menderita luka ringan.

Sejak kecelakaan ini terjadi, beredar beberapa foto di media sosial yang diyakini sebagai Abd Samat Azizan, sang suami yang kehilangan istri untuk selamanya. Kematian istri tercinta benar-benar membuatnya terluka.

Ilustrasi pria menangis. (Unsplash/Tom Pumford)
Ilustrasi pria menangis. (Unsplash/Tom Pumford)

Abd Samat terlihat terduduk di jalan sembari memeluk tubuh tak bernyawa istrinya di jalan setelah kecelakaan. Usai fotonya menjadi viral, banyak netizen yang menyampaikan belasungkawa dan patah hati ketika melihat foto-foto tersebut. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini