Pria

Mr P Remaja 16 Tahun Ini Terjebak di Pipa Toilet, Begini Kondisinya Kini!

Petugas pemadam kebakaran pun turut berusaha membantu remaja tersebut.

Vika Widiastuti

Ilustrasi masalah Mr P - (Shutetrstock)
Ilustrasi masalah Mr P - (Shutetrstock)

Himedik.com - Seorang remaja mengalami kejadian tak terduga, yaitu alat kelaminnya terjebak di pipa toilet. Padahal remaja 16 tahun itu sudah berusaha mati-matiannya mengeluarkannya. 

Bocah tersebut dilaporkan menempatkan alat kelaminya ke dalam pipa logam setinggi pinggang di rumahnya di Johor, Malaysia, Senin (20/5/2019). Namun, Mr P-nya membengkak dan terjebak di dalam pipa.

Karena malu, bocah itu awalnya mencoba mati-matian berusaha mengeluarkannya selama sekitar 1 jam. Namun, ia tak berhasil dan kemudian meminta bantuan orang-orang yang ada di rumah.

Mereka lantas memanggil layanan darurat. Petugas Pemadam Kebakaran Senior Seniman Idris dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangkak mengatakan, pihaknya menerima panggilan darurat sekitar pukul 10.00 malam waktu setempat.

"Pipa logam itu panjangnya sekitar enam inci dengan ketebalan 5 milimeter, dan tidak digunakan lagi. Para pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu," katanya.

Tim penyelamat saat itu membawa gergaji pemotong logam yang kemudian mereka gunakan untuk memotong pipa secara manual dengan harapan agar bisa menolong bocah tersebut.

Ilustrasi kesehatan reproduksi lelaki, penis. (Shutterstock)
Ilustrasi kesehatan reproduksi lelaki, penis. (Shutterstock)

 

Namun, alat kelamin bocah tersebut terjebak di dalamnya hingga mereka terpaksa memotong pipa memanjang.

Sebuah rekaman menunjukkan, bocah itu terbaring di tempat tidur rumah sakit dan tampak percikan api saat petugas medis dan petugas pemadam kebakaran menggunakan gergaji bundar besar untuk memotong pipa logam.

Dokter dari Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah dan petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa membebaskan alat kelamin bocah tersebut tepat sebelum tengah malam.

Mereka juga menyarankan warga lain untuk menutup pipa agar insiden serupa tak terjadi. "Kasus ini telah ditangani rumah sakit dan korban dalam keadaan stabil," kata Kepala Pemadam Kebakaran Seniman Idris.

Insiden ini, lanjutnya, menyebabkan kemaluan korban bengkak, tetapi ia hanya mengalami luka ringan.

Berita Terkait

Berita Terkini