Pria

Peneliti Temukan Ukuran Penis Berkaitan dengan Ukuran Hidung, Kok Bisa?

Peneliti menemukan ukuran penis berkaitan dengan ukuran hidung.

Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi penis, ukuran penis - (Shutterstock)
Ilustrasi penis, ukuran penis - (Shutterstock)

Himedik.com - Banyak pria mungkin tak tahu bahwa ukuran penis berkaitan dengan ukuran hidung. Hal ini pun dibuktikan melalui jurnal Basic and Clinical Andrology.

Peneliti Jepang mempelajari tubuh 126 pria paruh baya dengan mencatat tinggi, berat badan, ukuran, berat testis dan panjang penis dalam keadaan ereksi dan tidak serta lingkar penis.

Mereka mengukur jarak dari pusat mata setiap subjek ke hidung. Mereka yang memiliki hidung lebih kecil dari 45,7 cm memiliki panjang penis (membentang) sekitar 104,1 cm.

Jika ada orang yang panjangnya 55,8 cm atau sedikit lebih panjang dari ukuran hidung itu, maka penis mereka berukuran 134,6 cm.

Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan SPL (stretched penile length) menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan. Tetapi, itu telah ditentukan sebelum kelahiran.

Ilustrasi penis (Pixabay/derneumann)
Ilustrasi penis (Pixabay/derneumann)

Menurut Patti Britton, PhD, seorang pelatih seks dan ahli seks klinis, bukan ukuran tetapi ketebalan penis yang bisa memberikan kenikmatan

"Ketebalan penis laki-laki merupakan elemen yang paling penting dalam kepuasaan seksual," kata Britton dikutip dari Times of India.

Jadi, orang yang berpikir bahwa panjang penis penting dalam kepuasan seksual, itu hanyalah sebuah mitos.

Berita Terkait

Berita Terkini