cancel
Jum'at, 02 Desember 2022

Sembelit 3 Hari Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Ada Benda Tersangkut di Usus Pria Ini!

Seorang pria sembelit 3 hari akibat sebuah benda tersangkut di ususnya.

Shevinna Putti Anggraeni
share on facebook share on twitter share on line share on telegram share on whatsapp copy to clipboard
Ilustrasi pria sembelit - (Shutterstock)
Ilustrasi pria sembelit - (Shutterstock)

Himedik.com - Pria Iran mengalami sembelit selama 3 hari sampai dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, pria itu berusaha menyembunyikan penyebabnya mengalami sembelit.

Mulanya, sang istri membawa pria itu ke rumah sakit karena khawatir suaminya mengalami sakit perut, berkurang nafsu makannya dan sembelit yang tak kunjung sembuh.

Tetapi, pria itu tidak mengalami tanda-tanda masalah kesehatan vital. Lalu, kebenaran mengenai kondisinya terungkap setelah melakukan pemindaian CT scan.

Hasil CT scan menunjukkan satu botol penuh air sekitar ukuran 250ml tersangkut di area panggul.

Bagian bawahnya bersarang di rektum sampai masuk ke usus besar (usus besar). Sedangkan, bagian atas botolnya sekitar 10mm dari lubang anus.

Ilustrasi rumah sakit. (Shutterstock)
Ilustrasi rumah sakit. (Shutterstock)

"Karena rasa malu dan ketakutannya terhadap istrinya, ia tidak langsung memberi tahu dokter bahwa dirinya berusaha memasukkan benda asing pada rektumnya," kata dokter dikutip dari The Sun.

Istrinya sendiri pun tidak tahu mengenai tindakannya tersebut. Akibatnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit sedikit terlambat.

Untungnya, tidak ada tanda-tanda luka serius pada perut pria tersebut. Dokter langsung melakukan operasi dengan anesteri untuk mengambil benda asing tersebut.

Dokter melakukan operasi dengan cara menarik botol itu perlahan-lahan dari rektum ke lubang anus.

Setelah pria itu menghabiskan waktu 5 hari rawat inap di bangsal rumah sakit, masih belum ada tanda-tanda kerusakan internal dan diperbolehkan pulang.

Para ahli mengatakan tindakan memasukkan sesuatu ke dalam anus, seperti yang dilakukan pria itu biasanya bertujuan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Terkait

Terkini