Pria

Minum Jus Apel Bisa Bantu Memperbesar Ukuran Penis, Benarkah?

Ada anggapan bahwa minum jus apel bisa membantu memperbesar ukuran penis, tetapi ahli mengungkap faktanya.

Shevinna Putti Anggraeni

apel, jus apel (Pixabay/wicherek / 2 images)
apel, jus apel (Pixabay/wicherek / 2 images)

Himedik.com - Beberapa pria mungkin merasa kurang percaya diri dengan ukuran penis, karena menganggap ukuran penting bagi kepuasan seksual pasangan.

Karena itu, mereka rela melakukan apapun untuk memperbesar ukuran penisnya.

Mulai dari terapi khusus, minum obat atau minum jamu tradisional. Baru-baru ini, minum jus apel juga dipercaya bisa membantu memperbesar ukuran penis.

Jus apel memang mengandung berbagai vitamin, gula dan polifenol yang bisa membantu meningkatkan kekebalan. Oleh karena itu, meminumnya bisa membuat tubuh lebih sehat.

Namun, rutin minum jus apel tidak akan membantu memperbesar ukuran penis, bahkan 1 inci sekalipun.

ilustrasi penis (shutterstock)
ilustrasi penis (shutterstock)

Suplemen dan vitamin tidak akan banyak membantu mengubah struktur maupun ukuran penis. Hanya saja, minum jus apel mungkin membuat Anda lebih sering ke kamar mandi.

Berdasarkan ilmu kedokteran, dilansir dari Daily Star, hanya ada dua metode memperpanjang atau memperbesar ukuran penis.

Pertama, metode nonbedah dengan menempatkan penis Anda dalam posisi terbalik selama 4 jam setiap hari selama 6 bulan. Metode ini perlahan-lahan akan meningkatkan jumlah peregangan atau perubahan ukuran penis yang ingin dicapai.

Dalam sebuah studi, para ilmuwan menemukan metode ini bisa memperpanjang ukuran penis pria sekitar 0,67 inci selama 6 bulan.

Jika tidak bisa melakukannya selama 4 jam setiap harinya untuk meregangkan penis, Anda bisa memilih metode pembedahan.

Kedua, metode bedah seperti phalloplasties dilakukan dengan cara mengambil lemak dari bagian tubuh lain dan menyuntikkannya ke batang penis untuk memperbesar ukurannya.

Ada pula yang dilakukan dengan cara menyuntikkan cakram silikon berbentuk bulan. Itu akan membantu memperbesar ukuran batang penis.

Operasi ini biasanya sangat disarankan bagi pria yang memiliki mikropenis, yakni ukuran penis di bawah 2,57 inci ketika ereksi.

Berita Terkait

Berita Terkini