Pria

Orgasme Saat Berhubungan Seks Penting Bagi Wanita 50 Tahun ke Atas, Ini Efeknya!

Rutin minum jus apel bisa membantu memperbesar dan memperpanjang ukuran penis.

Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi wanita usia 50 tahun berhubungan seks. (Pixabay)
Ilustrasi wanita usia 50 tahun berhubungan seks. (Pixabay)

Himedik.com - Berhubungan seks sampai orgasme bisa memberikan banyak manfaat, seperti memperlambat penuaan dan membantu Anda bertahan hidup lebih lama.

Marisa Peer, pendiri Rapid Transformational Therapy, perawatan yang menggabungkan hipnosis dan hipnoterapi untuk membantu kliennya ini mengatakan wanita usia 50 tahun ke atas perlu orgasme secara teratur.

Tak hanya itu, Marisa Peer juga mengajurkan aktivitas seks yang baik. Bahkan, ia sudah membantu banyak orang termasuk selebriti Hollywood, keluarga kerajaan, dan bintang olahraga selama lebih dari 30 tahun.

Sebenarnya, sebagian dari pekerjaannya didedikasikan untuk mengembangkan program self-hypnosis yang kuat untuk embantu orang-orang dengan hambatan umum menghadapi kehidupan sehari-hari, seperti hilangnya kepercayaan diri sampai masalah berat badan.

Marisa yang sekarang berusia 63 tahun menemukan manfaat dari berhubungan seks rutin sampai orgasme.

Lansia berhubungan seks. (Elements Envanto)
Lansia berhubungan seks. (Elements Envanto)

Mulanya, ia mempelajari masalah ketidaksuburan lebih dalam. Berdasarkan penilitian ini, ia menemukan betapa pentingnya memiliki kehidupan seks yang bersemangat pada usia berapa pun.

Baru-baru ini, ia juga memberi tahu betapa pentingnya tetap aktif berhubungan seks bagi wanita usia 50 tahun ke atas.

Anda pasti sudah paham kalau berhubungan seks sangat menyenangkan, tetapi ini juga bisa memperlambat penuaan.

Selain membantu Anda menjalin ikatan dengan pasangan, Marisa mengatakan itu juga dapat membantu Anda terlihat lebih muda dan merasa jauh lebih bahagia.

"Pada wanita, rutin orgasme memiliki efek antipenuaan dan antidepresan. Hal ini sangat bagus untuk membuat Anda merasa lebih hidup dan merasa lebih muda," kata Marisa, dikutip dari Daily Star.

Orgasme meningkatkan hormon estrogen pada wanita dan hormon testosteron pada pria yang bisa membantu Anda tampak lebih awet muda.

Berita Terkait

Berita Terkini