Pria

Pria Ini Bisa Alami Ereksi 100 Kali Sehari, Bahkan Saat Tidur dan Bangun Tidur!

Seorang pria bisa mengalami ereksi sebanyak 100 kali sehari, termasuk ketika tidur.

Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi ereksi - (Shutetrstock)
Ilustrasi ereksi - (Shutetrstock)

Himedik.com - Seorang wanita menceritakan kehidupan seksnya dengan pasangannya yang cukup aneh. Sebab, pasangannya bisa mengalami ereksi sebanyak 100 kali sehari dan itu membuatnya lelah

Wanita bernama Vikki Brown, mengatakan pasangannya terlalu sering ereksi, sehingga bisa terjadi kapan saja, seperti ketika belanja di toko atau sedang minum kopi.

Bahkan, pasangannya, Lucas sudah berusaha menemui dokter untuk mengatasi masalahnya yang sering ereksi. Tetapi, dokter mengatakan bahwa itu bukan masalah medis.

Lucas mengaku belum pernah terlalu sering mengalami ereksi sebelum bertemu Vikki. Karena itu, ia menganggapnya sebagai dewi.

"JIka feromon dan testosteron terhubung dengan benar, saya bisa mengalami ereksi dengan mudah ketika melihat Vikki maupun ketika tidur. Bahkan, tidur satu ruangan dengannya cukup membuat ereksi," kata Lucas dikutip dari Metro UK.

Ilustrasi penis ereksi. (Shutterstock)
Ilustrasi penis ereksi. (Shutterstock)

"Aku percaya, dia hanya menginginkanku setiap saat," kata Vikki.

Karena itu, Vikki dan Lucas memutuskan untuk hidup terpisah. SUpaya, Lucas setidaknya memiliki waktu istirahat dan terus-menerus mengalami ereksi.

"Selama menjalin hubungan, ia selalu mengalami ereksi di toko, restoran, gym dan lainnya. Tidak ada waktu istirahat sama sekali," jelasnya.

Vikki mengatakan Lucas bisa tidur dengan kondisi ereksi dan bangun dengan kondisi yang sama. Meskipun ia bekerja larut malam, ini juga tidak memberikan perubahan sama sekali.

"Begitulah dia membuatku sering ereksi, aku belum pernah mengalami ini sebelumnya," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini