Wanita

Melihat Karakter Seseorang Lewat Bentuk Alis

Bentuk alis menentukan karakter dan kepribadian seseorang.

Rauhanda Riyantama | Krishnayanti C

Alis (unsplash)
Alis (unsplash)

Himedik.com - Alis termasuk bingkai mata yang menghiasi wajah. Di zaman milenial ini, khususnya bagi perempuan, alis menjadi satu hal yang 'hits' dan penting.

Banyak meme mengatakan 'pantang pergi sebelum alis jadi'. Menurut mereka belum cantik jika alis belum digambar dengan rapi.

Bentuk alis setiap orang pun berbeda-beda. Bukan hanya sekedar alis, melalui bentuk alis seseorang, kita dapat mengetahui kepribadian mereka masing-masing.

Yuk intip beberapa bentuk alis dan karakternya.

1. Alis lurus

Alis lurus (asset)
Alis lurus (asset)

Bentuk alis ini kebanyakan dimiliki wanita asia. Korea, China, Thailand merupakan negara yang memiliki wanita dengan bentuk alis lurus.

Wanita dengan bentuk alis lurus adalah orang yang terpercaya, kuat, sulit dijatuhkan, dapat mengatasi permasalahan dengan baik, dan dapat melakukan banyak hal sekaligus alias multi-tasking.

Selain itu, sangat baik dalam menangangi suatu pekerjaan, baik individu maupun team. Saat di kantor tidak akan mendapatkan diskriminasi karena memiliki kemampuan kinerja yang baik.

2. Alis melengkung

Alis melengkung (asset)
Alis melengkung (asset)

Kamu yang memiliki alis melengkung adalah pekerja keras. Kamu akan menyelesaikan tugas yang diberikan hingga titik terakhir.

Kemampuan artistikmu sangat bagus dan dapat memilih warna dengan baik. Hal ini bisa membuat kamu menjadi desainer.

3. Alis menukik

Alis menukik (blogspot)
Alis menukik (blogspot)

Kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan bukan tipe orang yang memihak di satu sisi. Kamu adil dan kooperatif terhadap siapa saja.

Sosok dengan bentuk alis ini perasa namun tidak ingin repot. Ia lebih menyukai hal yang praktis.

4. Alis meruncing ke atas

Alis meruncing (velvetstyle)
Alis meruncing (velvetstyle)

Wanita dengan bentuk alis meruncing terangkat ke atas akan memiliki slogan "lebih banyak musuh lebih banyak motivasi kerja". Hal ini disebabkan karena kamu terlahir menjadi seorang pemimpin namun tidak suka berperang. Jika ada musuh, justru musuhnya lah yang memotivasi untuk maju.

5. Alis menurun

Alis menurun (kapanlagi)
Alis menurun (kapanlagi)

Seseorang dengan bentuk alis ini punya perasaan yang peka, ramah, dan mudah simpati terhadap sesuatu. Orang-orang suka mempercayakan banyak hal kepadanya dan ia sering menjadi tempat curhat teman-temannya.

Jadi, yang mana bentuk alis kamu?

Berita Terkait

Berita Terkini