Wanita

Studi: Rambut Wanita Juga Bisa Bikin Bercinta Makin Bergairah

Sebuah studi mengatakan cara terbaik agar bercinta lebih menyenangkan adalah dengan menggunakan rambut, lantas bagaimana caranya?

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi bercinta. (unsplash)
Ilustrasi bercinta. (unsplash)

Himedik.com - Bagi para pasangan suami istri, bercinta jadi salah satu kebutuhan mendasar untuk keberlangsungan rumah tangga. Banyak kasus yang menceritakan sebuah rumah tangga hancur akibat hasrat bercinta tidak terpenuhi dengan baik.

Salah satu penyebabnya adalah bosan. Kok bisa bosan? Ya, bagi yang sudah berumah tangga pasti paham bosan itu datang dari mana. Bisa dari gaya bercinta yang 'itu-itu' saja atau kekuatan dari Mr P yang tak bisa bertahan lama.

Bagi yang bosan dengan gaya bercinta, baru-baru ini sebuah studi mengatakan cara terbaik agar bercinta lebih menyenangkan adalah dengan menggunakan rambut. Lantas bagaimana caranya?

Dirangkum Himedik dari Hivisasa, berikut empat cara membuat bercinta lebih menyenangkan dengan rambut sang istri. 

1. Rangsang area intim

Pria umumnya terangsang setiap kali Mr P disentuh. Menurut Ava Cadell, Ph.D., penulis Neuroloveology, melilitkan rambut ke kelamin pria adalah salah satu cara terbaik untuk membuat Mr P suami tetap tegak alias ereksi selama berjam-jam.

2. Jadikan rambut sebagai borgol

Rambut wanita bisa bikin bercinta makin menyenangkan. (unsplash)
Rambut wanita bisa bikin bercinta makin menyenangkan. (unsplash)

Dalam urusan bercinta, wanita juga bisa bertindak seperti seorang polisi di tempat tidur dengan mengikat tangan suami menggunakan rambut panjangnya.

Bahkan, pria merasa hebat ketika wanita berusaha menjadi dominan di tempat tidur dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan suasana ranjang. Namun, pastikan tidak menyakitinya. 

3. Buat aturan tanpa sentuhan

Aturan tanpa sentuhan akan membuat pria jatuh cinta berulang kali. Wanita dapat menggunakan rambut selama pemanasan sebelum bertindak nyata. Usap tubuhnya dengan rambut panjang  lalu pijat dia sambil memintanya untuk tidak melakukan apa-apa.

4. Biarkan rambut tergerai

Meminta pria memegang rambut selama posisi doggy style akan membuat seluruh pengalaman begitu berharga untuk diingat. Pria merasa hebat setiap kali mereka memegang rambut saat bercinta. Wanita bisa membiarkan rambut tergerai hanya untuk memungkinkan dia memegang.

Berita Terkait

Berita Terkini