Wanita

Yakin Pasanganmu Tidak Kasar? Coba Kenali Tiga Tanda Ini

Sebelum ke jenjang yang lebih serius, kenali tanda-tanda ini pada pasanganmu.

Agung Pratnyawan | Krishnayanti C

Ilustrasi (pixabay)
Ilustrasi (pixabay)

Himedik.com - Memiliki pasangan merupakan salah satu impian setiap orang. Rasanya sempurna jika memiliki pasangan yang setia, baik, dan perhatian.

Namun sebaliknya, hidup rasanya tertekan dan tidak bahagia jika pasangan mempunyai sifat yang tidak setia dan kasar, sedangkan kita sebagai wanita ingin laki-laki yang romantis dan pengertian.

Nah, sebelum kamu lanjut ke jenjang yang lebih serius dengan pasanganmu, coba kenali tiga tanda bahwa pasangan laki-laki kamu punya sifat yang kasar.

1. Perubahan mood yang aneh

Biasanya, pria jarang mengalami perubahan mood atau suasana hati yang cepat. Tapi jika dia mudah marah, mudah kesal, mudah senang atau sedih, kamu patut mencurigainya.

Dengan sikapnya yang seperti itu, maka dia juga akan mudah marah dan emosi terhadap dirinya sendiri bahkan orang lain.

2. Kepribadian kasar

Kamu bisa melihatnya saat pasangan sedang marah kepadamu. Umumnya, alasan dia marah sering tidak masuk akal, dan menjadikan hal kecil menjadi masalah besar.

Dia akan sangat marah kepadamu, menuduh yang tidak-tidak, dan memberikan reaksi berlebihan jika kamu melakukan sedikit saja kesalahan.

3. Sering cemburu

Pria kasar atau sering melakukan KDRT adalah mereka yang sering cemburu berlebihan. Dia akan mudah curiga padamu, mencari tahu segalanya, mengirim pesan dan menelepon setiap saat, bahkan berani melihat isi handphone milikmu.

Ketika curiga dengan laki-laki lain, dia akan mengungkapkan amarah dengan melempar barang, mengancam, hingga memukulmu.

Sebagai wanita, sebaiknya selalu berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan mudah luluh dengan rayuan-rayuan yang dia berikan di awal hubungan.

Berita Terkait

Berita Terkini