Wanita

Sstt, Ini yang Diperhatikan Suami Saat Bercinta

Perhatian mereka lebih dari sekadar menatap bokong dan payudara lho.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Ilustrasi bercinta. (kezia-noble.com)
Ilustrasi bercinta. (kezia-noble.com)

Himedik.com - Perhatian suami padamu saat bercinta tidak hanya pada beberapa anggota tubuhmu. Banyak wanita yang masih berpikir jika bokong dan payudaralah yang menjadi pusat perhatian suami saat ini.

Sebenarnya, banyak aspek yang dilihat suami, tidak hanya terbatas pada beberapa anggota tubuh.

Dilansir dari Womenshealthmag, beberapa hal ini menjadi perhatian suami ketika bercinta yang kadang tidak disadari kaum wanita.

1. Inisiatif

Pada umumnya, suami suka wanita yang memiliki inisiatif. Inisiatif melakukan sesuatu yang tak terduga.

Kamu bisa menciumnya dari belakang lalu memeluknya sebagai tanda kasih. Setelah dia berbalik, kamu bisa rangkul lalu mengusap bibirnya dengan bibirmu.

2. Nafas

Selain inisiatif, nafas juga menjadi salah satu faktor yang ia perhatikan dari dirimu. Ini bisa memberi petunjuk apakah kamu benar-benar merasakan klimaks atau tidak.

Manfaat bercinta di pagi hari. (Libero Blog)
Manfaat bercinta di pagi hari. (Libero Blog)

 

3. Jika kamu baru selesai waxing atau mengenakan lingerie seksi

Hal lain yang ia perhatikan adalah apa yang kamu pakai. Pasalnya ini juga bisa meningkatkan gairah seksualnya. Selain itu, dia pasti suka sesuatu yang bersih dan wangi. Aroma dari tubuhmu juga bisa membangkitkan fantasi terhadap dirimu.

4. Cara tubuh bergerak

Cara tubuhmu bergerak secara tidak langsung bisa menjadi jawaban untuknya. Semakin kamu melibatkan seluruh tubuhmu, semakin ia merasa bahwa kamu terlibat dalam ‘permainan’ ini.

5. Mata

Indikator terpenting adalah mata. Tatapan yang kamu berikan dengan dalam juga bisa membuatnya terhanyut untuk lebih lama menikmati ini.

Berikan tatapan yang dalam dan penuh makna. Sesekali berikan sentuhan nakal untuknya sehingga kalian berdua bisa sama-sama menikmati ini.

Berita Terkait

Berita Terkini