Wanita

Miris, Wanita Ini Rela Mengangkat Pusarnya Demi Sang Mantan

Paulina Casillas Landeros memutuskan untuk mengangkat pusarnya demi membuktikan cintanya kepada sang mantan kekasih.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi wanita. (pexels)
Ilustrasi wanita. (pexels)

Himedik.com - Mungkin ada benarnya dengan istilah 'cinta itu buta'. Pasalnya, ada seorang wanita yang rela melakukan operasi pengangkatan pusar demi membuktikan cintanya kepada sang mantan kekasih.

Dilansir dari Dewiku.com, aksi nekat tersebut dilakukan wanita 23 tahun bernama Paulina Casillas Landeros. Dia berasal dari Jalisco, Meksiko, dan mengaku sudah beberapa kali menjalani operasi modifikasi tubuh, seperti menindik lidah.

Menurutnya, modifikasi tubuh dapat membuatnya seperti terlahir kembali secara simbolis. ''Saya ingin membuat sesuatu yang kontroversial,'' katanya menambahkan.

Pada tahun 2015, dia memutuskan untuk mengangkat pusarnya. Dia lalu memberikan pusar tersebut kepada sang mantan kekasih sebagai bentuk pengabdian cinta.

Walaupun sudah putus, Paulina mengatakan mereka tetap berteman baik. Paulina juga secara perlahan bisa membangun kembali hubungannya dengan keluarga.

''Saya sangat mencintai kekasih saya saat itu. Ia mendukung saya melalui hari-hari yang sulit. Dia adalah orang paling berpengaruh dalam hidup saya," ungkap dia.

Hanya saja, tiga tahun setelah itu, paulina menyesali perbuatannya dan menyadari jika itu terlalu impulsif dan gegabah.

Operasi yang dijalani Paulina ditangani oleh seorang dokter profesional. Sayangnya, terjadi masalah pasca operasi sehingga timbul infeksi pada luka bekas operasi.

Paulina pun menjalani perawatan intensif selama berhari-hari. Dia merasa sangat terkekang dan tertekan karena harus terus berada di atas tempat tidur.

''Saya tidak boleh menggaruk, menahan nafas, berdiri, bahkan tertawa. Penyembuhan berjalan secara bertahap tapi tak akan pernah (sembuh) 100 persen. Luka tidak akan tertutup sepenuhnya,'' ungkap dia.

Kendati menyadari operasi pengangkatan pusat yang dia lakukan bukanlah hal bijak, Paulina mengaku justru mendapatkan pelajaran hidup yang sangat penting. Dia menyadari betapa pentingnya berpikir sebelum bertindak dan menjaga kesehatan diri sendiri.

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Perempuan Ini Rela Operasi Pengangkatan Pusar Demi Cinta

Berita Terkait

Berita Terkini