Wanita

Usai Lakukan Sulam Alis, Wanita Ini Justru Alami Hal Memalukan

Tetiba rambut alisnya mengalami kerontokan dan memerah.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi bentuk alis. (shutterstock)
Ilustrasi bentuk alis. (shutterstock)

Himedik.com - Dewasa ini, tren sulam alis tengah marak di kalangan wanita. Namun alih-alih ingin terlihat cantik dan sempurna, hal buruk justru menimpa wanita asal Inggris ini. 

Melansir dari laman Mirror, alis wanita yang bernama Alis Leanne Martin ini terasa seperti terbakar usai menjalani sulam alis. Parahnya, tetiba rambut alisnya mengalami kerontokan dan memerah.

Usut punya usut, Leanne memutuskan untuk melakukan tato alis di sebuah salon setelah mencukur alisnya. Ia mengungkapkan bahwa pegawai salon tak melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum menyulam alisnya, padahal tes sederhana tersebut cukup penting.

Sehari setelah melakukan sulam alis, wanita berusia 31 tahun ini merasakan alisnya seperti terbakar. Kemudian alisnya mulai memerah sebelum akhirnya mengalami kerontokan.

''Aku ada di sana selama sekitar sepuluh menit, mereka membasahi alisku dan mulai menyulam. Semuanya baik-baik saja. Tetapi sehari setelahnya, rambut di alisku sedikit rontok dan merah,'' kata Leanne.

Leanne pun memutuskan untuk pergi ke dokter karena takut kondisi alisnya akan semakin parah. Lalu ia diberikan krim hydrocortisone untuk menghentikan peradangan.

Ia kemudian juga mendatangi salon kecantikan tempatnya melakukan sulam alis. Namun sialnya, Leanne hanya mendapatkan ganti rugi sebesar Rp 700 ribu.

''Aku diberitahu bahwa kamu tidak boleh mencukur dan menato alis dalam waktu yang bersamaan,'' ungkapnya.

Ia pun terpaksa bersembunyi di rumah karena malu dengan kondisi alisnya. Leanne mengungkapkan kesedihannya di media sosial dan berharap tak ada orang lain yang mengalami nasib sama seperti dirinya.

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Duh, Wanita Ini Alami Hal Menyedihkan setelah Lakukan Tato Alis

Berita Terkait

Berita Terkini