Wanita

Viral! Keinginan Bumil Ngidam Ketemu Jokowi Terwujud

Ngidamnya lucu ya!

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Bumil ngidam ketemu Jokowi. (IG/rizky_sibeks)
Bumil ngidam ketemu Jokowi. (IG/rizky_sibeks)

Himedik.com - Di awal kehamilan, sering kali ibu hamil atau bumil menginginkan makan makanan tertentu. Mulai dari yang menyehatkan hingga tidak.

Meski tidak ada penjelasan secara ilmiah, hal ini wajar terjadi. Namun menurut teori, ngidam dapat dikaitkan dengan kebutuhan nutrisi yang berlebih karena ada janin dalam perut sang ibu.

Selain itu penyebab ngidam adalah adanya perubahan hormon, sehingga membuat indra perasa dan penciuman menjadi lebih sensitif.

Namun, ada yang lucu dari ngidam bumil satu ini. Ia menginginkan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Beruntungnya, keinginan itu terwujud. Hal ini diketahui dari unggahan foto Instagram suaminya @rizky_sibeks. Dalam unggahan tersebut terlihat dirinya, sang istri, dan Presiden Jokowi sangat akrab saat berfoto bersama.

Bumil ngidam ketemu Jokowi. (IG/rizky_sibeks)
Bumil ngidam ketemu Jokowi. (IG/rizky_sibeks)

 

Mata istrinya berkaca-kaca seperti akan meneteskan air mata haru karena bahagia bisa bertemu Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu menyambut dengan ramah tangan bumil yang ingin bersalaman dengannya sembari tersenyum lebar menghadap kamera.

Dalam keterangan unggahan foto tersebut ia sematkan doa dan ucapan syukur.

''Alhamdulillah ngidam istri yang hamil 4 bulan bertemu, bersalaman, dan berfoto dengan bapak @jokowi sampai terharu ketika difoto. Semoga anak lahir dengan sehat dan kelak bisa menjadi penerus pemimpin bangsa yang amanah dan berguna bagi bangsa.''

Unggahan tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari para netizen. Ada yang terharu dan ikut mendoakan.

Wah lucu-lucu ya kalau bumil ngidam. Kira-kira kalian kalau ngidam akan seperti apa nih? 

Berita Terkait

Berita Terkini