Wanita

Henry, Robot Seks Tampan Pertama di Dunia

Robot seks ini memiliki wajah yang menawan dan perut yang berotot.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi robot. (bloko.gr)
Ilustrasi robot. (bloko.gr)

Himedik.com - Mungkin selama ini kita hanya mengenal robot seks yang diperuntukkan bagi pria-pria kesepian. Namun, baru-baru ini produsen robot seks bernama Realbotix menciptakan robot yang khusus untuk memuaskan hasrat para wanita.

Mengutip dari The Sun, robot seks yang diberi nama Henry ini memiliki wajah yang menawan dan perut yang berotot. Henry sekaligus menjadi robot seks laki-laki pertama di dunia.

Henry dilengkapi dengan penis silikon yang ukurannya tergantung permintaan pembeli. Meski begitu, organ tersebut belumlah bionik. 

Meskipun tidak diciptakan untuk menggantikan pasangan, Henry memiliki kemampuan untuk merayu wanita. Ia dilengkapi dengan kecerdasan buatan, sehinga bisa membaca puisi, lirik lagu, dan menceritakan lelucon.

Henry juga bisa menyambut pemiliknya ketika pulang ke rumah. Dan yang cukup menakjubkan, ia bisa mengatakan kata-kata 'gombal' dalam bahasa Inggris.

Selain itu, perusahaan Realbotix menyediakan jasa kostumisasi bagi robot yang akan dipesan, mulai dari mata, warna rambut, dan warna kulit. Pembeli bahkan bisa memilih jenis penis yang bisa dilepas dan dipasang lagi.

''Kami memiliki banyak permintaan dari wanita. Bukan hanya sebagai pasangan seks, tapi juga sebagai pendamping hidup,'' ungkap Matt McMullen, CEO Realbotix sekaligus pencipta Henry,

Beberapa wanita telah mencoba robot tersebut, salah satunya ialah Jessica Ryan. ''Dengan adanya robot ini jauh lebih mudah daripada kencan lewat Tinder,'' katanya.

Konon, robot seks ini dijual kisaran Rp 145 juta. Harga tersebut bisa jauh lebih mahal, tergantung dari keinginan pelanggan dalam mengcostum tubuh Henry.

Berita Terkait

Berita Terkini