Wanita

Begini Pengakuan Bella Hadid Soal Kesehatan Mentalnya

Ia pernah mengalami body shamming dari netizen.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Bella Hadid. (pinterest)
Bella Hadid. (pinterest)

Himedik.com - Sebagai seorang model papan atas, karier Bella Hadid dalam dunia modeling sudah tidak perlu diragukan lagi. Pencapaiannya di umur yang masih muda tersebut sungguh luar biasa.

Menurut pengakuannya dalam sebuah wawancara, wanita berumur 22 tahun itu sangat bersyukur atas semua yang ia dapat hingga saat ini.

Namun ia menekankan bahwa hal yang paling ia syukuri adalah kesehatan mentalnya. Pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid mengaku akhir-akhir ini ia kerap mengalami body shamming dari netizen.

Menurutnya ia berhasil mengatasi masalah kepercayaan diri yang selama ini ia alami. ''Kondisi kesehatan mental saya saat ini adalah hal yang sangat saya syukuri, ini adalah pencapaian terbesar saya,'' kata Bella Hadid.

Bella Hadid. (pinterest)
Bella Hadid. (pinterest)

 

Bella Hadid juga menceritakan bahwa tidak jarang ia mendapat kritikan netizen soal bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Pasalnya, dalam sebuah foto, tampak tulang pinggul serta kerangka tubuhnya yang terlalu menonjol.

Terlepas dari itu, para penggemarnya tidak tinggal diam. Mereka membela bahwa dengan melakukan body shamming kepada seseorang bukanlah tindakan yang patut dipuji. Inilah salah satu hal yang bisa menguatkan Bella.

Di tahun ini, wanita asal Amerika tersebut semakin bersyukur dengan semua aspek dalam kehidupannya, termasuk kesehatan mental yang semakin membaik.

Berita Terkait

Berita Terkini