Wanita

Heboh Lagi, Sahar Tabar 'Duplikat' Angelina Jolie Sebut Lehernya Patah

Ia mengaku tak berniat mengubah wajahnya mirip Angelina Jolie.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Selebgram asal Iran Sahar Tabar - (Instagram/@sahartabar_official)
Selebgram asal Iran Sahar Tabar - (Instagram/@sahartabar_official)

Himedik.com - Sahar Tabar, selebriti media sosial yang mengaku telah melakukan berbagai operasi hingga disamakan dengan Angelina Jolie, kembali memancing kehebohan. Hal tersebut terlihat dari foto 'editan' di akun Instagram-nya, @sahartabar_official.

Dalam unggahan pada Desember 2018 itu ia terlihat berbaring di tempat mirip rumah sakit. Ia mengaku lehernya patah.

Wanita 20 tahun yang terkenal berkat selfie-nya tahun lalu itu mengatakan, ingin melihat berapa fans yang berdoa untuk kesembuhannya.

Tiga hari kemudian Sahar membagikan foto aneh yang memperlihatkan dirinya mengintip dari balik pilar. Dikutip dari Mirror, Selasa (8/1/2019), tubuhnya pada foto itu sudah di-edit hingga terlihat sangat kurus.

Selebgram asal Iran Sahar Tabar - (Instagram/@sahartabar_official)
Selebgram asal Iran Sahar Tabar - (Instagram/@sahartabar_official)

Diketahui, selebgram asal Iran itu disamakan dengan Angelina Jolie karena tulang pipinya yang tajam, hidung, dan lesung di pipinya. Setelah foto-foto selfie-nya viral, berbagai kabar menyebutkan ia telah menjalani 50 kali operasi dan berat badannya turun 40 kilogram demi 'meniru idolanya' sampai mendapatkan penampilannya yang sangat 'unik'.

Sensasinya juga tak lepas dari banyak kritik hingga komentar negatif yang menyebut dirinya mirip karakter dalam film Tim Burton, "Corpse Bride". Tak sedikit juga yang yakin bahwa foto-fotonya tidak nyata.

Setelah menimbulkan kegaduhan di internet, Sahar mengonfirmasi, dirinya memang telah menjalani sejumlah operasi plastik. Namun, ia mengaku tak berniat mengubah wajahnya agar mirip Angelina Jolie.

Kepada situs Rusia Sputnik News, Tabar telah melalui berbagai operasi, antara lain operasi hidung, sedot lemak, dan prosedur kosmetik untuk membuat bibir tampak lebih penuh. Namun, ia mengaku, penampilannya yang menyeramkan di media sosial merupakan hasil make-up dan Photoshop.

"Followers-ku tahu, ini bukan wajah asliku. Aku sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seperti Angelina Jolie, dan aku tidak ingin terlihat seperti karakter dari 'Corpse Bride'," katanya.

"Aku mengerti aku punya beberapa kesamaan dengan mereka, tetapi diriku sendirilah yang menjadi inspirasiku, dan aku tidak ingin terlihat seperti siapa pun. Itu bukan tujuanku," ungkap Sahar.

Berita Terkait

Berita Terkini