Info

Sempat Jalani Operasi karena Kanker, Begini Kondisi Ayah Hrithik Roshan

Sejak didiagnosis, Rakesh tetap ceria dan sama sekali tidak takut.

Vika Widiastuti

Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Himedik.com - Produser, sutradara, dan aktor Rakesh Roshan didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Pria 69 tahun tersebut telah menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Mumbai, India pada Selasa (8/1/2018).

Dia menjalani operasi ditemani oleh istri, saudara laki-laki, dan anak-anaknya yang selalu berada di sisinya.

Dilansir dari The Times of India, Rabu (9/1/2019), Rakesh menjawab sebuah pesan dan menyatakan, dirinya baik-baik saja. Pesan itu dikirimnya pada Rabu pagi.

"Saya merasa baik-baik saja, terima kasih. Operasi telah dilakukan dan semuanya baik-baik saja. Tuhan luar biasa. Saya akan kembali ke rumah pada hari Jumat atau Sabtu," katanya.

Seorang narasumber yang dekat dengannya mengatakan, sejak didiagnosis, Rakesh tetap ceria dan sama sekali tidak takut.

Diberitakan sebelumnya, Hrithik Roshan, putra Rakesh menggunggah foto dirinya bersama dengan sang ayah di akun Instagram @hrithikroshan, Selasa (8/1/2018).

Dalam foto yang dibagikan tersebut terlihat Hrithik Roshan dan sang ayah sedang berada di sebuah tempat gym. Hrithik menyampaikan, ayahnya didiagnosis menderita kanker tenggorokan stadium awal beberapa minggu lalu.

"Minta ayah berfoto tadi pagi. Saya tahu, dia tidak akan bolos gym di hari operasi. Dia mungkin orang paling kuat yang saya kenal. Didiagnosis karsinoma sel skuamosa (kanker tenggorokan)  stasium awal beberapa minggu lalu, tapi dia masih penuh semangat untuk berjuang melawan penyakitnya. Kami sangat bersyukur punya kepala keluarga seperti dia. Saya menyanyangimu ayah," tulisnya.

Postingan tersebut kemudian menjadi sorotan dan banjir doa dari pengguna media sosial. Bahkan hingga berita ini diturunkan, postingan itu telah mendapatkan like sebanyak 2 juta dan dikomentari 11 ribu kali.

 

Berita Terkait

Berita Terkini