Wanita

Mengaku Lebih Dulu Nikah Siri, Aura Kasih Umumkan Kehamilannya

Semoga sehat selalu ya ibu dan bayinya.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Aura Kasih saat menikah. (Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih saat menikah. (Instagram/@aurakasih)

Himedik.com - Aura Kasih diketahui telah menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Kemarin (9/1/2019), melalui Instagram story-nya, Aura Kasih menanggapi pertanyaan netizen perihal isu kehamilannya. 

Selama ini, isu soal kehamilannya telah membuat para penggemar penasaran. Melalui akun Instagram-nya @aurakasih, dia juga mengonfirmasi soal pernikahannya.

Dia menyebut, pernikahannya bukanlah diam-diam. Melainkan disaksikan oleh teman dan keluarganya. Hanya saja pihaknya tidak mengundang awak media.

"Haha.. banyak pertanyaan gegara artikel hari ini. Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh!

'Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad, karena sakral buat saya, hanya untuk teman dan keluarga. Toh resepsi akan dilaksanakan juga," tulis istri dari Eryck Amaral ini.

Melalui Insta Story tersebut, Aura Kasih mengatakan, atas saran dari teman-temannya, berita bahagia tentang kehamilannya akan dibagikannya ke publik.

Dia pun berterima kasih pada semua masyarakat yang telah mendoakan kesehatan dia dan bayinya.

"Dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya, alhamdulillah," tuturnya.

Aura Kasih saat menikah. (Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih saat menikah. (Instagram/@aurakasih)

Dia juga menjelaskan, jika Erick dan dirinya telah melakukan nikah siri di Thailand dikarenakan urusan pekerjaan sang suami yang tak bisa balik ke Indonesia.

Klarifikasi Aura Kasih melalui instastorynya. (Instastry @AuraKasih)
Klarifikasi Aura Kasih melalui instastorynya. (Instastry @AuraKasih)

 

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok. Dan alhamdulillah Eryck bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf," ungkapnya.

Kita doakan agar bayi dan ibunya bisa sehat terus ya.

Berita Terkait

Berita Terkini