Wanita

Tak Lama seusai Bermain, Pesepakbola Wanita Meninggal dengan Gejala Flu

Molly Webb, 25, pesepakbola wanita Loughborough Foxes meninggal dunia.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi sepak bola. (pixabay/flooy)
Ilustrasi sepak bola. (pixabay/flooy)

Himedik.com - Kematian yang terjadi secara mendadak memang mengejutkan banyak orang. Hal itu bisa terjadi pada siapa saja, termasuk orang yang gemar berolahraga seperti Molly Webb.

Melansir dari laman Mirror, pemain sepakbola wanita yang berusia 25 tahun itu meninggal beberapa hari setelah bermain bola dengan gejala flu. Upeti telah dibayarkan kepada Molly Webb dari Leicestershire, yang meninggal secara tak terduga pada hari Minggu (13/01/19).

"Kami benar-benar menghargai betapa semua orang mengakui sifat Molly yang luar biasa, baik hati, dan peduli, yang akan meninggalkan pengaruh abadi pada semua orang yang diberkati untuk mengenalnya." kata Direktur sepakbola klub Steve Wilkinson.

Dia telah menjadi anggota klub sepak bola Loughborough Foxes sejak usia 13 tahun dan menjadi kapten tim Vixens, manajer tim U12, dan anggota komite klub.

Steve Wilkinson mengatakan, klub tidak akan sama tanpa dirinya. Menurutnya, Molly senang menghabiskan waktu bersama temannya. Dia bersemangat, antusias, motivator dan seseorang yang diinginkan dalam tim.

"Molly menghabiskan sebagian besar masa remajanya dan dewasa awal sebagai bagian dari Loughborough Foxes di mana ia bermain sepak bola junior dan senior. Merupakan penggalang dana utama, melatih beberapa tim junior sementara juga menjadi pengambil keputusan kunci di belakang layar. Curahan kesedihan untuk keluarga dan keluarga Molly’s Foxes telah menghibur semua orang yang mengenalnya," tambahnya.

“Banyaknya pesan di media sosial dan fakta bahwa klub-klub di seluruh negeri, memiliki keheningan satu menit atau tepuk tangan satu menit selama akhir pekan, menyoroti pengakuan yang dimiliki Molly dalam dunia sepak bola dan dampaknya pada semua orang yang berhubungan dengan dia," pungkasnya. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggal pemakaman yang dikonfirmasi.

Berita Terkait

Berita Terkini