Wanita

Victoria Beckham Ungkap Jadwal Olahraga yang Ekstrem, Sanggup Coba?

Victoria Beckham memiliki jadwal padat dan melelahkan dalam hal kebugaran.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Victoria Beckham. (Instagram/victoriabeckham)
Victoria Beckham. (Instagram/victoriabeckham)

Himedik.com - Untuk menjaga tubuh supaya tetap bugar, sehat, dan seksi, para artis menjalani serangkaian olahraga dan menjaga pola makan. Tak terkecuali Victoria Beckham.

Meski tubuhnya sudah ramping, Victoria Beckham memiliki jadwal latihan kebugaran harian dan rutinitas yang cukup melelahkan untuk mengeluarkan keringat.

Melansir dari laman Mirror, dengan jadwal harian yang sibuk, perancang busana berusia 44 tahun ini mengikuti kesenangannya dan menggunakan waktunya untuk berolahraga.

Tidak mengherankan jika mantan Spice Girl itu menginginkan selingan di tengah jadwalnya yang penuh. Meskipun demikian, dia tidak mengambil waktu dari pelatihannya untuk melakukan selingan itu.

Bangun sekitar jam 5.30 pagi, Victoria memulai latihan epik dua jam setiap hari, yang hanya diselingi dengan mengantarkan anak-anak.

"Aku mulai dengan lari 7k di atas treadmill. Tidak ada pikiran yang lamban karena ini adalah campuran dari berjalan cepat menanjak, jogging, dan berlari," ungkap Victoria kepada The Guardian.

Dia mengungkapkan bahwa itu adalah waktu favorit baginya pada hari itu karena dia menggunakan 45 menit atau lebih untuk sambil melihat acara TV, dengan film dokumenter dan kotak yang dilengkapi dengan beberapa bantuan ringan untuk pelatihannya.

Selanjutnya adalah pelatih pribadi, yang menempatkan Victoria melalui langkah-langkahnya dengan 30 menit kaki diikuti selama 30 menit untuk lengan, pengencangan, dan pengondisian.

Waduh tampaknya melelahkan ya jadi cantik seperti Victoria Beckham. Kamu sanggup untuk menirunya?

Berita Terkait

Berita Terkini