Wanita

Terlihat 20 Tahun Lebih Muda, Wanita Ini Ungkap Rahasia Awet Mudanya

Belinda Norton memiliki 21 daftar rahasia untuk tetap awet muda dan merasa percaya diri.

Vika Widiastuti

Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)
Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)

Himedik.com - Wanita berusia 41 tahun mengungkapkan rahasia awet mudanya. Betapa tidak, wanita tersebut terlihat seperti berusia 20an tahun. Ternyata rahasianya pun simpel, yaitu sering hangout terutama dengan teman-teman perempuannya.

Dilansir Dewiku dari Unilad, Belinda Norton memiliki 21 daftar rahasia untuk tetap awet muda dan merasa percaya diri. Salah satu dari rahasia itu adalah bergaul dengan teman-teman perempuan secara lebih teratur sebagai 'penekan stres'.

Ibu dua anak ini memulai blognya sendiri bernama B.livewear, di mana ia membagikan sarannya tentang apa yang harus dimakan dan diminum, cara mendapatkan keseimbangan 'ibu-kerja-kehidupan', dan cara menjaga kesehatan mental serta tetap muda.

Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)
Belinda Norton. (Instagram/@belinda.n.x)

"Ajak teman perempuan berkencan setiap 2 minggu. Buatlah sesi olahraga, jalan-jalan sore atau bahkan sarapan bersama. Tetapi yang utama, perempuan membutuhkan olok-olok perempuan lain dan ini sangat penting sebagai penghilang stres bagi semua perempuan," tulisnya.

Tapi wanita yang hobi olahraga ini juga berbagi rahasia anti-penuaan lainnya. Seperti minum lebih banyak air, mencuci muka setiap malam, dan melakukan sedikit latihan kardio atau latihan beban.

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan dalam rutinitas anti-penuaan menurut Belinda adalah melakukan yoga atau meditasi setiap minggu.

"Tambahkan kelas yoga atau melakukan meditasi sederhana melalui banyak aplikasi yang tersedia. Dengan mengurangi stres, kita menciptakan lebih sedikit kerutan di wajah kita. Mulai dengan berbaring rata dan bernapas," tambahnya.

DEWIKU.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini