Wanita

Mau Tubuh Langsing? Cobain Jus Diet ala Artis yuk!

Ada Ash Juice, Sarwendah Juice, dan Slimilly Juice.

Galih Priatmojo | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi aneka jus diet. (pixabay)
Ilustrasi aneka jus diet. (pixabay)

Himedik.com - Memiliki tubuh langsing dan seksi merupakan dambaan setiap wanita. Sayangnya, terkadang diet saja tak cukup membuat impian itu menjadi nyata.

Diet yang dilakukan harus dimbangi dengan gaya hidup dan pola makan sehat yang dilakukan secara konstan. Jika tidak, mustahil berat badan bisa turun dan tetap stabil.

Kurangi makanan tinggi kalori dan lemak, serta makan makanan sehat seperti sayur dan buah. Atau kamu bisa menyantapnya dalam bentuk jus diet seperti milik para artis ini.

1. Ash Juice by Ashanti

Banyak bisnis yang dijalankan oleh ibu empat anak ini, salah satunya adalah Ash Juice. Memiliki dua varian produk, jus ini menawarkan piilihan Ash Juice dan Ash Lemon.

Ash Juice sendiri terbuat dari bahan jahe merah, lemon, madu, bawang putih, dan cuka apel. Sedangkan Ash Lemon diklaim terbuat dari 100 persen sari lemon.

Ash Juice. (Instagram/ash.juice)
Ash Juice. (Instagram/ash.juice)

2. Slimilly Juice by Prilly Latuconsina

Artis muda cantik ini juga jago bisnis lho. Sukses dengan bisnis kue kekinian, Prilly merambah ke jus diet.

Ada dua varian yang ditawarkan yaitu Xtra Slim Fat Blocker yang terbuat dari bermacam jenis berries dan Slim Regular. Udah pernah nyobain yang mana nih?

Slimilly Juice. (Instagram/slimilly_byprillylatuconsina)
Slimilly Juice. (Instagram/slimilly_byprillylatuconsina)

3. Sarwendah Juice

Istri Ruben Onsu ini ternyata juga mencoba menekuni bisnis jus diet. Tersedia dalam kemasan 650 ml dan 350 ml, Sarwendah Juice terbuat dari bahan-bahan alami yaitu lemon, bawang putih, jahe, apel, dan madu.

Sarwendah Juice. (Instagram/sarwendahjuice)
Sarwendah Juice. (Instagram/sarwendahjuice)

Wah sepertinya enak dan menyegarkan. Dari ketiganya mana nih yang sudah pernah kamu cobain atau tertarik untuk kamu cobain?

Tapi ingat ya, jangan cuma konsumsi jus diet, imbangi juga dengan olahraga dan hal pendukung lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini